Sunmori KNPI, Keliling Kota Bareng Komunitas Motor Klasik

Sunmori KNPI, Keliling Kota Bareng Komunitas Motor Klasik
Walikota, DPD KNPI, beserta para pejabat pemerintahan dan komunitas motor klasik saat berkeliling Kota Tangerang, foto Pelitabanten (dok. Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Walikota turut meriahkan kegiatan Sun Mory Ride (Sunmori) dengan berkonvoi bersama ratusan Classic dan beragam jenis motor lainnya, Minggu (3/11/19) pagi.

Sunmori yang diadakan oleh KNPI Kota Tangerang, dalam rangka penutupan rangkaian acara kegiatan Hari Sumpah dalam Expo KNPI 2019.

Ketua KNPI Kota Tangerang, Uis Adi Dermawan mengatakan, konvoi safety ridding Sunmori tersebut dimulai dari Pusat pemerintahan (Puspem) tampak mengelilingi jalan utama hingga berakhir di GOR Dimyati Kota Tangerang.

Foto Walikota Tangerang (H Arief R Wismansyah) bersama Wakil Walikota (H Sachrudin) saat mengendarai bebek sespan klasik dalam Sunmori Expo KNPI 2019, Huda R Alfian Pelitabanten.com (dok. Ist)

“Diikuti oleh seluruh pejabat pemerintahan, masyarakat, serta yang berbaur guna memeriahkan rangkaian acara Expo KNPI 2019,” ungkap bung Uis.

Dipuncak acara malam Expo KNPI 2019, masih akan terus diisi kemeriahan acara dari para komunitas motor, dan berbagai bintang tamu dari band reggae.

Baca Juga:  Terios Chapter Banten Raya Awali Program 2018 dengan Donor Darah
Start Sunmori dari depan Kantor Walikota hingga Ke Gedung KNPI Kota Tangerang, Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com (dok. Ist)

“Sunmori.. keseruan semua para penggiat dan keliling di Kota Tangerang, terimakasih untuk semua yang sudah berpartisipasi mensuskseskan dan acara KNPI Kota ,” tandas Walikota seraya menambahkan.