Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Jasad Bayi Dalam Kantong Plastik Hampir Dimakan Kucing

Jasad Bayi Dalam Kantong Plastik Hampir Dimakan Kucing

Jasad Bayi Dalam Kantong Plastik Hampir Dimakan Kucing
Lokasi Penemuan Jasad Bayi Hampir Dimakan Kucing, di RT 04 RW 02 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Foto Pelitabanten.com (Ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com  terbungkus kantong plastik hitam gegerkan warga RT 04 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Selatan ().

Lebih menyayat lagi, diketahui hampir saja jasad bayi naas itu dimakan kucing yang berada dilokasi penemuan di Tempat Pembuangan Sampah (TPS), Minggu, (27/10/2019) pagi.

Peristiwa tersebut, pertama kali diketahui warga setempat bernama Anwar, Dirinya saat itu sedang mencari burung disekitaran lokasi penemuan jasad, Saat yang bersamaan, Anwar melihat Kucing sedang mengoyak bungkusan plastik berwarna hitam.

Karna curiga dengan kondisi kantong plastik tersebut, saksi berupaya menghalau kucing tersebut, setelah di periksa ternyata berisi jasad bayi. Dengan segera, Anwar memanggil beberapa warga, untuk selanjutnya memberitahu tentang penemuan jasad bayi tersebut pada ketua RT setempat.

Kondisi Jasad Bayi Saat Ditemukan Warga. Foto Pelitabanten.com (Ist)

“Kondisinya sudah membengkak, sudah beberapa hari lah dibuang. Soalnya udah bau dan perutnya berantakan mau dimakan kucing, Belum jelas laki laki apa perempuan,” kata Anwar, saat ditemui dilokasi penemuan.

Mendapatkan laporan kejadian, ketua RT langsung menghubungi Polsek Pondok Aren. Kemudian Anggota Babinkamtibmas Aiptu Sumedi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan bayi tersebut.

Baca Juga:  Jalin Persatuan dan Kesatuan, Warga Komplek Buana Cipondoh Meriahkan HUT NKRI ke-73

“Berdasarkan keterangan warga, mayat itu ditemukan oleh warga bernama Anwar ditempat pembuangan sampah. Jasad bayi sudah kami kirim ke ,” kata Sumedi

Disisi lain, Ketua RT 04 Abdul Karim, secara pribadi sangat menyayangkan peristiwa tersebut. prihatin dengan nasib sang bayi karena diperlakukan tidak pantas oleh kedua orangtuanya yang tidak bertanggung jawab.

“Kasihan bayinya. Padahal dia tidak berdosa, bayi tersebut dari hasil hubungan gelap,”ujarnya.