Anugerah Media Humas 2019, Pemkot Tangerang Terbaik Dalam Siaran Pers

Anugerah Media Humas 2019, Pemkot Tangerang Terbaik Dalam Siaran Pers
Pemkot Tangerang Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2019 Dari Kemenkominfo. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Penghargaan dalam ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2019 untuk keempat kali sejak tahun 2016 yang digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia.

Pemerintah Kota Tangerang kembali dianugrahi penghargaan terbaik dalam katagori Siaran Pers (Pemberitaan).

Penghargaan yang berhasil diraih tersebut diterima secara langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Tatang Sutisna bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Pangkal Pinang, Jum’at (25/10/2019) Malam lalu.

Anugrah Media Humas 2019 Kemenkominfo RI. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Pj Sekda yang ditemui seusai acara penganugerahan menyampaikan apresiasinya kepada Humas Pemerintah Kota Tangerang dan Dinas Kominfo Kota Tangerang yang telah menjadi tiga besar nominator untuk kategori Media Internal dalam ajang AMH 2019.

“Mudah-mudahan penghargaan ini dapat dijadikan motivasi dan semangat bagi teman-teman untuk terus memberikan pemberitaan yang membangun dan positif,” ujar Pj Sekda.

“Selamat saya ucapkan semoga pemberitaan kita ke depan semakin informatif dan edukatif,” sambungnya.

Anugerah Media Humas 2019, Pemkot Tangerang Terbaik Dalam Siaran Pers. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Sementara itu Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI Widodo Muktiyo menekankan bahwa humas adalah profesi yang sangat strategis dan dibutuhkan oleh masyarakat bangsa ini.

“Untuk itu, orang humas harus menjadi orang yang murah senyum, sabar dan tidak boleh marah. Karena profesi kita dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

AMH kali ini diikuti sebanyak 169 peserta yang terdiri dari berbagai instansi seperti Kementerian/Lembaga, BUMN/BUMD, Perguruan Tinggi, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, untuk yang belum menang jangan kecewa ini bisa dijadikan pembelajaran agar ke depannya menjadi lebih baik,” pungkasnya.(Adv)