Turnamen Mobile Legend Millenial EXPO 2019 Siap Dipertandingkan

Turnamen Mobile Legend Millenial EXPO 2019 Siap Dipertandingkan
Joko saat "Technical Meeting" Mobile Legend Millenial EXPO 2019. Foto Supriyadi pelitabanten.

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang mengadakan Turnamen permainan modern dalam gawai.

Mobile Legend, permainan digital kaum Millenial yang kerap dimainkan generasi muda di dunia, dihadirkan turnamen dalam perayaan hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun oleh KNPI kota Tangerang.

Puluhan peserta hadir dalam “technical meeting” turnamen Mobile Legend Millenial Expo 2019. Foto Supriyadi pelitabanten

Dalam rangkaian acara peringatan Sumpah Pemuda 2019, 64 tim mendaftarkan regunya untuk ikut bermain dalam turnamen tingkat kota Tangerang dalam Millenial Expo, memperebutkan piala Walikota Tangerang.

Joko, selaku ketua pelaksana mengungkapkan antusias turnamen Mobile Legend sangat tinggi. Dari Pemuda yang berasal luar kota Tangerang, banyak partisipasi dalam kegiatan ini, walaupun Turnamen digelar di tingkat kota Tangerang.

“Dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, mereka menghubungi kami untuk ikut bermain,dari usia SMP hingga pemuda, mereka antusias dalam turnamen Millenial EXPO 2019 yang diadakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda,” ungkap Joko.

Turnamen Mobile Legend Millenial EXPO 2019 Siap Dipertandingkan
Ketua KNPI Kota Tangerang saat pembukaan “Technical Meeting” Mobile Legend Millenial Expo 2019. Foto Supriyadi pelitabanten

Joko menambahkan untuk informasi turnamen ini pihaknya selalu terbuka lebar, para peserta dapat melihat hasil teknikal meeting dalam genggaman tangan, hanya dengan mengklik link website yang sudah disiapkan panitia, dengan jadwal pertandingan Sabtu (26/10/19) untuk penyisihan dan Minggu untuk Final Turnamen.

http://bit.ly/LISTMLKNPI2019 untuk Bagan turnamen dan link http://bit.ly/DAFTARMLKNPI2019 untuk mengetahui daftar tim.

“Kita hadirkan acara ini semaksimal mungkin dengan potensi yang ada, Alhamdulillah respon pemuda kota Tangerang antusias sekali, dengan 1 tim mendaftar 5 orang yang bermain  dan 1 orang cadangan, teknikal meeting malam ini pun berjalan lancar, mudah-mudahan besok acara turnamen berjalan lancar,” tutup Joko saat diwawancarai pelitabanten.com Jumat (25/10/19) malam.