Beranda Peristiwa Kota Tangerang Wali Kota Tangerang: Nitrackers 2019 Ajang Kreatifitas dan Pemersatu Pelajar

Wali Kota Tangerang: Nitrackers 2019 Ajang Kreatifitas dan Pemersatu Pelajar

Arief R Wismansyah: Nitrackers 2019 Ajang Kreatifitas dan Pemersatu Pelajar. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Walikota Tangerang H. Arif R Wismansyah membuka jalannya acara Nitrackers 2019, di GOR Dimyati, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Dalam pidatonya Arief menyampaikan, bahwa dalam kegiatan pelajar kali ini, juga akan diselenggarakan Milenial Expo oleh KNPI, dan launching kegiatan pemuda juga dapat diawali sejak hari ini.

“Semoga kegiatan seperti ini bukan hanya sebagai kegiatan tahunan, tapi agar terus mampu berkreatifitas. Mampu memambah pertemanan, persahabatan sesama pelajar, dan untuk mempersiapkan masa depan,”ujarnya.

Nitrackers 2019 di GOR Dimyati Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

“Untuk semua yg terlibat dalam kegiatan ini, dapat terus mempersatukan para pelajar yang ada di Kota Tangerang, dengan terus berkreatifitas. Dan untuk Nitrackers (Nitra, Cipta, Kreasi, Edukasi, Ruang, dan Seni) dapat terus menunjang kreatifitas serta bakat para pelajar di Kota Tangerang,”harapnya.

Lebih lanjut Wali Kota, menyampaikan dihadapan para pelajar, bahwa hadir dalam acara tersebut ketua KNPI Kota Tangerang. KNPI adalah organisasi yang harus merangkul OKP Kota Tangerang,

Wali Kota berharap KNPI dapat membina dan bisa memfasilitasi setiap kegiatan positif demi terbentuknya generasi muda Kota Tangerang yang lebih baik, kompetitif dan berdaya saing.

Pemotongan Tumpeng Pada Pembukaan Nitrackers 2019 Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

“KNPI harus bisa ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan OKP yang ada, demi kemajuan generasi penerus Kota Tangerang,” tutup Arief pada.

Untuk diketahui, Kegiatan 2 tahun sekali ini juga dalam rangka HUT SMAN 1 Kota Tangerang yang ke-61 Tahun sebagai tuan rumah, digelar berbagai kejuaraan olah raga dan kesenian dengan diikuti 60 sekolah, tidak hanya Kota Tangerang namun dari berbagai sekolah di luar Kota Tangerang.(Adv)

Loading...