Beranda Peristiwa Kota Tangerang HUT Ke 25 Santa Patricia, Terciptanya Generasi Penerus Masa Depan

HUT Ke 25 Santa Patricia, Terciptanya Generasi Penerus Masa Depan

Walikota Tangerang bersama Kadisdik saat menghadiri HUT Ke-25 Sekolah Santa Patricia. Pelitabanten.com (dok. Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Walikota Tangerang menghadiri HUT Sekolah Santa Patricia Ke-25 yang berlokasi di Komplek Duta Garden, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Sabtu (19/10/19).

Dalam sambutannya, Walikota H. Arief R Wismansyah yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Hj. Masyati Yulia mengatakan bahwa sekolah bukan tempat penitipan anak, tapi sekolah adalah tempat bagaimana mempersiapkan anak-anak kita menjadi generasi penerus masa depan yang mengurus dan mengelola kita semua menjadi tatanan masyarakat yang sejahtera.

“Kita harus terus bersinergi baik pihak sekolah, pemerintahan dan orang tua agar anak-anak kita kelak siap bersaing menjadi manusia yang unggul di era perubahan yang begitu cepat,” ujar Arif.

Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah saat berpidato di Sekolah Santa Patricia. Pelitabanten.com (dok. Ist)

Untuk itu, Walikota mengucapkan Dirgahayu Sekolah Santa Patricia yang sudah berdiri dari 25 tahun lalu. “Terima kasih telah bekerjasama dalam mewujudkan anak-anak yang mampu
menjadi agen-agen perubahan bukan hanya untuk Kota Tangerang tapi juga
untuk Dunia,” ucapnya.

Bersamaan dalam HUT Santa Patricia yang ke 25, Arif pun berharap, Sekolah tersebut mampu menjadi pionir lingkungan. Sesuai dengan program Adiwiyata, yang menjadikan sekolah dengan lingkungan bersih, hijau, nyaman dan mampu menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Demi terciptanya anak-anak yang dapat berkontribusi lebih untuk lingkungan bukan hanya disekolah tapi juga di keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya pun berpesan agar para Siswa/i dapat terus semangat dalam belajar, menambah ilmu demi terwujudnya pemimpin masa depan yang sukses.

“Belajar yang tekun, serius, dan perhatikan guru-guru kalian saat proses belajar mengajar, karena ilmu yang diberikan akan berguna dikemudian hari bagi kalian,” tukasnya.

Loading...