DLX Glass (Toples) Menjadi Andalan Masyarakat

DLX Glass (Toples) Menjadi Andalan Masyarakat

Pelitabanten.com – Di Indonesia, banyak sekali hari-hari besar yang dirayakan oleh masyarakat seperti  Hari Raya , Hari Raya Natal, Hari Raya Imlek, dan masih banyak hari besar lainnya. Disaat merayakan hari besar tersebut pastinya masyarakat memliki ciri khas tersendiri, contohnya dalam membuat hidangan pasti berbeda – tetapi ada satu persamaan yaitu ringan.  Pada umumnya masyarakat menggunakan toples untuk menyimpan makanan ringan tersebut.

Toples yang banyak di gunakan oleh masyarakat ada 2 jenis yaitu, toples kaca dan toples plastik,  masing – masing memiliki kelebihan tersendiri tetapi toples kaca memiliki daya nilai yang lebih dibanding dengan toples karena toples kaca dapat memberikan kesan yang modern. Tidak hanya itu, toples kaca juga dapat  menyimpan agar lebih tahan lama.

Kelebihan toples kaca kini di miliki oleh DLX GLASS. Bukan hanya terlihat modern, Fungsi toples yang sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarkat. DLX GLASS memiliki Toples Oregon Seris dan Canary untuk menyimpan berbagai ringan, Toples Asinan Seris dan Manise seris yang berfungsi untuk menyimpan Asinan buah – buahan, dan Toples Kafe A yang berfungsi untuk menyimpan biji kopi. Toples DLX tidak hanya bisa digunakan untuk kebutuhan rumah saja, tetapi bisa digunakan untuk penyimpanan di hotel, restoran dan kafe.

Baca Juga:  Lirik Lagu Rumah Ke Rumah - Hindia

DLX GLASS memiliki permukaan Toples yang bening, tebal, kuat dan juga memiliki seal sehingga membuat toples menjadi kedap udara yang membuat tetap bertahan lebih lama. Sudah tersedia pada toko berbahan pecah belah dan toko yang menjual peralatan tangga. Jadi, apabila Anda akan merayakan hari besar dan ingin menyajikan makanan kecil, jangan lupa dengan toples DLX Glass.