fbpx
Beranda Lifestyle DLX Aquarium Terbaik dan Dapat Dipercaya

DLX Aquarium Terbaik dan Dapat Dipercaya

DLX Aquarium Terbaik dan Dapat Dipercaya

Pelitabanten.com – Pada awalnya masyarakat tidak banyak yang menggunakan aquarium untuk memelihara ikan hias peliharaan mereka, biasanya mereka menggunakan botol minuman bekas pakai atau toples makanan yang sudah tidak digunakan untuk memelihara ikan peliharaannya. Namun dengan seiring jaman yang sudah berkembang, kini masyarakat sudah banyak yang menggunakan aquarium karena aquarium merupakan wadah yang tepat dan dapat membuat ikan peliharaan mereka terlihat menjadi lebih menarik.

Ada beberapa bahan aquarium yang masyarakat gunakan yaitu kaca dan plastik, masing-masing memiliki nilai tersendiri tetapi aquarium berbahan kaca lebih memiliki nilai lebih seperti terlihat lebih modern. Kini DLX Aquarium telah hadir untuk memberikan inovasi model aquarium berbahan kaca untuk para masyarakat khususnya para pecinta ikan hias.

DLX Aquarium merupakan merek aquarium dari perusahaan diamas, yang dibuat dengan menggunakan tangan (handmade) dari para seniman yang berpengalaman lebih dari 25 tahun sehingga menghasilkan aquarium yang berkualitas tinggi sejak tahun 1994 hingga saat ini. Memiliki permukaan aquarium yang lebih bening, halus, tebal dan juga memiliki varian model yang bervariasi sehingga memberikan kesan yang modern.

DLX Aquarium memiliki aquarium bernama Cupang Kotak khusus untuk memlihara ikan cupang, aquarium bernama Shella, Saka, Luna, Big Bambu dan Cumi bisa untuk memelihara jenis ikan hias seperti ikan mas koki, ikan koi, ikan gupi dan jenis ikan hias lainnya. Memiliki model yang cukup unik bernama Volcano yang membuat ikan hias peliharaan menjadi lebih unik dan menarik.

DLX Aquarium bukan hanya untuk memelihara ikan saja, karena memiliki model yang bervariasi, juga dapat memperindah dan mempercantik sisi ruangan sebagai hiasan yang menarik. Tidak hanya itu, kini DLX aquarium sudah berkerja sama dengan komunitas pencinta ikan hias dibeberapa daerah Indonesia dan sudah mensponsori beberapa acara kontes ikan hias tingkat nasional.