Beranda Peristiwa Kota Tangerang Dua Atlet Sepeda Kota Tangerang Juarai Kejuaraan Fun “XC Cross Country”

Dua Atlet Sepeda Kota Tangerang Juarai Kejuaraan Fun “XC Cross Country”

Dua Atlit Sepeda Kota Tangerang Juarai Kejuaraan Fun XC Cross

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com–Dua atlet sepeda gunung ISSI (ikatan sepeda sport Indonesia) kota Tangerang berhasil menangkan kejuaraan balap sepeda gunung di Kejuaraan fun XC Cross Country, yang diadakan di bumi perkemahan dan taman rekreasi Wiladatika Cibubur. Minggu (13/10/19).

Lukman, Atlet sepeda ISSI Kota Tangerang mendapatkan juara 1 di kelas Master A, sedangkan Juara 1 di kelas senior atlit ISSI kota Tangerang. Sarif Hidayatullah pun berhasil membuat harum nama kota Tangerang dalam kejuaraan Gowes bareng Pramuka dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-58.

H. Jejen ZaenudinĀ  selaku Ketua ISSI kota Tangerang mengatakan dari 4 kategori lomba yang diadakan penyelenggara, dirinya merasa bersyukur 2 Atlet dari Kota Tangerang mampu menjadi nomor satu. Dari kelas junior, senior, master A dan Master B yang diikuti 80 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

“Alhamdulillah Atlet sepeda gunung ISSI kota Tangerang dapat juara 1, ini menjadi semangat buat teman-teman Atlet sepeda di kota Tangerang, yang akan menghadapi Porprov 2022 dimana Kota Tangerang menjadi tuan rumahnya,” ungkapnya singkat, saat diwawancarai pelitabanten.com

Loading...