Beranda Peristiwa Kota Tangerang Tuan Rumah Livoli Divisi Utama 2019, PBVSI Kota Tangerang Hadirkan Didi Kempot

Tuan Rumah Livoli Divisi Utama 2019, PBVSI Kota Tangerang Hadirkan Didi Kempot

Arti Didi Kempot Hibur Penonton Livoli Divisi Utama 2019 di GOR Tangerang, Minggu, (13/10). Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kota Tangerang menjadi tuan rumah penyelenggaran pertandingan bola volly divisi utama 2019.

Dalam pembukaan, Minggu (13/10/2019), panitia menghadirkan penyanyi tembang jawa Didi Kempot yang hits dengan lagunya berjudul Ambyar saat ini.

Sebagai tuan rumah Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota tangerang terbilang sukses sekitar 2.300 penonton membanjiri Gedung Olahraga (GOR) Dimyati, di Jalan A. Dimyati, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Sekita 2.300 Penonton Banjiri GOR Dimyati. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang menghadiri turmanen olah raga bergengsi tersebut menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara yang telah menyelenggarakan kompetisi Livoli ini di Kota Tangerang serta memberikan salam hangat kepada para peserta dari luar.

“Saya apresiasi kepada pihak penyelenggara, suatu kebanggaan Kota Tangerang menjadi tuan rumah pada acara kompetisi Livoli Divisi Utama 2019 ini,” ucapnya.

“Selamat datang juga kepada para atlet dari luar daerah yang akan berkompetisi, selamat bertanding,” terang Wakil.

Selain itu Sachrudin juga berharap bahwa dalam kompetisi ini dapat memunculkan atlet – atlet yang terbaik dan juga dapat memberikan
semangat kepada pecinta voli di Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin Hadiri Pembukaan Livoli Divisi Utama 2019. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Mudah – mudahan para atlet bisa menjadi kebanggaan, bukan hanya kebanggaan di masing – masing daerah tapi menjadi kebanggaan bangsa Indonesia,” harapnya.

“Dan bisa menjadi motivasi kepada kita semua terutama pecinta voli di Kota Tangerang,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang PBVSI Kota Tangerang Ngadino dalam keterangannya, menjelaskan bahwa PBVSI Kota Tangerang akan terus berupaya untuk membina klub voli yang ada di Kota Tangerang untuk bisa ke even nasional.

“Kami terus berupaya dengan membina klub – klub voli yang berada di Kota Tangerang untuk terus berlaga di even nasional,” paparnya

“Tahun kemarin juga Kota Tangerang mendapat emas untuk putri dalam ajang Porprov, kami minta dukungan pihak terkait semoga bisa menjadi juara di ajang selanjutnya,” tukas Ngadino.

Untuk diketahui, Kegiatan akan bergulir selama 8 hari kedepan dimulai dari tanggal 13 – 20 Oktober 2019.

Livoli kali ini diikuti 8 tim putera dan 7 tim puteri yang berlaga dalam ajang bergengsi ini di antaranya klub Bhayangkara Samator, Indomaret, TNI AU, Berlian Bank Jateng, Yoso Yogyakarta, DPUPR Grobogan Jateng, serta tim promosi TNI AL dan Singapore VC. Untuk tujuh tim puteri di antaranya klub Bank Jatim, TNI AL, PGN Popsivo Polwan, TNI AU, JWS,
serta tim promosi Vita Solo dan Kharisma.

Loading...