Adu Kreativitas Modifikasi Motor di Gelar di Kota Tangerang

Adu Kreativitas Modifikasi Motor di Gelar di Kota Tangerang
Autofest Tangerang Modification Vol.1 gelar ajang adu kreativitas modifikasi sepeda motor. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

, Pelitabanten.com — Autofest Modification Vol.1 gelar ajang adu modifikasi sepeda motor.

Acara ini diadakan selama 2 (dua) hari bertempat di halaman Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.

Kegiatan yang diinisiasi oleh para perkumpulan pemuda dari berbagai daerah termasuk Kota Tangerang ini diramaikan oleh puluhan motor – hasil modifikasi kut dilombakan. Ada sebanyak 84 peserta yang berasal dari berbagai daerah.

Apresiasi Kegiatan Adu Kreativitas Modifikasi Motor Yang Berlangsung. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Kontes modifikasi Autofest Tangerang Modification ini dibagi dalam sembilan kelas, mulai dari Custom Open, Airbrush Open, Baby Look, Racing Look Matic, Racing Look Non Matic, Fashoin Standart Matic, Fashion Standart Non Matic, Thai Look Non Matic, Thai Look Matic.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir didampingi Ketua Kota Tangerang Uis Adi Dermawan dan sejumlah para pejabat Kota Tangerang yang ikut meramaikan. Minggu (6/10/2019).

Baca Juga:  HUT KNPI ke-46, Pemuda Kota Tangerang Tunjukan Kreativitas

Pada kesempatannya, Wali Kota apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah mengadakan perlombaan ini untuk menunjukan kreatifitas para pemuda.

Beberapa Katagori di Perlombakan Dalam Kontes Motor ini. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Saya apresiasi, bagus – bagus semua modifikasinya rapih – rapih, dibesarin lagi acaranya banyakin pesertanya,” terang Arief.

“Nanti kedepan bikin kontes kategori para builder sama owner, Kasih informasi disetiap motornya biar yang liat bisa tahu apa saja yang di modifikasi disetiap motornya,” tambahnya.

Selain itu juga, Wali kota berharap agar ajang ini terus dikembangkan untuk bisa menumbuhkan perekonomian di Kota Tangerang.

“Kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan potensi perekonomian yang sangat besar dibidang industri kreatif otomotif di Kota Tangerang,” harapnya.

“Terus tingkatkan kreatifitas agar bisa bersaing mengikuti zaman,” tukas Wali Kota Tangerang.