Beranda Peristiwa Kota Tangerang Gunakan Mobil Komando Polisi di Tangerang Sambangi Markas TNI Ucapkan HUT ke-74

Gunakan Mobil Komando Polisi di Tangerang Sambangi Markas TNI Ucapkan HUT ke-74

Gunakan Mobil Komando Polisi di Tangerang Sambangi Markas TNI Untuk Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke-74. Foto Iwan K Halawa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Cara berbeda dalam mengucapkan sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesi (TNI) ke 74 dilakukan Kapolsek Jatiuwung dan Jajaran.

Kompol Aditya Simanggara Pratama bersama dengan anggota di dampingi berbagai elemen masyarakat (Perwakilan buruh, ormas dan Tokoh agama) mendatangi satu persatu markas TNI yang ada di Wilayah hukum Polsek Jatiuwung. Tepat di HUT TNI ke-74 pada Sabtu, (5/10/2019).

Dengan konvoi menggunakan mobil komando dari salah satu perwakilan organisasi buruh, Polisi berseragam lengkap diikuti para tokoh mendatangi Markas Batalyon 203 Jatake, Denpom, Denpal, serta Koramil 06/JTU.

Potong Tumpeng. Foto Iwan K Halawa Pelitabanten.com

“Sebagai bentuk sinergitas yang nyata, kami ikut serta merayakan HUT TNI ke-74 dengan bersama elemen masyarakat mendatangi beberapa markas TNI yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung untuk menyampaikan ucapan dan doa selamat Ulang Tahun Bagi TNI,” Kata Kapolsek.

Sambil membawa tumpeng semua bersama-sama dengan penuh keakraban melakukan seremonial pemotongan tumpeng yang sengaja dibawa Kapolsek dan Jajarannya. kegiatan ditutup dengan membacakan doa oleh Tokoh Agama (Da’i Kamtibmas)

“Alhamdulillah, Acara berjalan lancar dengan suasana yang bahagia penuh keakrapan. Sederhana tapi begitu bermakna sambil menikmati tumpengan sambil suap-suapan,”Imbuh Kapolsek.

Sinergitas TNI – Polri di Tangerang. Foto Iwan K Halawa Pelitabanten.com

Lebih jauh, Aditya mengatakan bahwa, ini adalah bentuk rasa syukur atas sinergitas yang selama ini berjalan baik dilapangan, dalam setiap kegiatan menjaga keamanan wilayah khususnya wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota dan secara umum di seluruh Indonesia.

“Saya sebagai Kapolsek bersama jajaran mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke- 74 TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,”Pungkasnya.

Loading...