Ribuan Siswa Al Husna Sholat Berjamaah Memohon Hujan

Ribuan Siswa & Siswi YP Al Husna Saat Melangsungkan Sholat Istisqa, Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pasca musim kemarau, ribuan siswa dan siswi langsungkan sholat istisqa (sholat sunah meminta diturunkannya hujan) di halaman Yayasan Pendidikan Al Husna Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dilangsungkan dari 2 komplek Sekolah YP Al Husna pada pukul 07.30 WIB Jum’at (04/10/19) pagi, sebelum dilakukan kegiatan belajar.

“Dari Al Husna 1 dan Al Husna 2 sekitar 1000 siswa beserta dengan Dewan Gurunya,” jelas Iyan Sopiyan selaku Kepala Sekolah SLTP Al Husna saat ditemui Pelitabanten.com

Iyan Sopian Kepala Sekolah SLTP Al Husna Kota Tangerang, Foto Pelitabanten.com
Ian Sopyan, Kepala Sekolah SMP Al-Husna. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Iyan pun menerangkan, bahwa sholat meminta hujan tersebut dilakukan pasca kemarau yang berkepanjangan di Kota Tangerang.

“Pada intinya kita mohon ampun pada Allah, kita banyak istigfar, karena kita banyak maksiat, sehingga Allah menunda untuk turun,” terang Iyan.

Dirinya pun berharap, do’a dari para siswa dan siswi Al Husna dapat di kabulkan oleh Allah SWT guna menurunkan rahmatnya, serta menghimbau kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang untuk dapat melangsungkan Sholat Istisqa bersama.

“Ya Allah turunkan rahmat, untuk saudara-saudara kita yang sedang kekeringan,” harapnya.

Loading...