Warga Tangerang Dihebohkan Maling Celana Dalam Perempuan

Warga Tangerang Dihebohkan Maling Celana Dalam Perempuan
Pelaku Pencurian Celana Dalam Wanita, Saat Diamankan di Kantor Kelurahan Kelapa Indah. Foto Supriyadi Pelitabanten

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com–Warga Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang heboh karena belakangan jemuran pakaian dalam mereka hilang. Ketua RT setempat setelah mendengar keresahan warga dengan hal tersebut kemudian mencari CCTV yang berada di sekitar rumah warga.

Setelah diperiksa oleh Sugiono, Ketua RT 03/05 Kelurahan Kelapa Indah, dari beberapa kamera pengintai (CCTV) yang berada di wilayahnya. Akhirnya terungkap misteri hilangnya celana dalam yang kerap hilang di rumah warga yang sedang dijemur usai dicuci.

“Ya awalnya warga resah, terutama ibu-ibu sebulan belakangan ini ngomongin soal Kancutnya (celana dalam-red) yang hilang, saya coba lihat beberapa CCTV milik warga, akhirnya ketahuan siapa pelakunya, ternyata anak muda” ungkap Sugiono.

Sugiono menambahkan bahwa setelah merekam layar CCTV dengan HP, kemudian mengajak warga lain melihat rekaman CCTV yang bertanggal 30/09/2019. Akhirnya terungkap dimana pelaku tinggal, dan pada sore (3/10/19) dirinya bersama warga dan Babinsa setempat dari Kodim 0506/TGR mendatangi kediaman pelaku yang mengontrak di salahsatu rumah warga di Kelapa Indah Tangerang, dan dari KTP pelaku diketahui bernama Edi Santoso, kelahiran Tahai Kota Palangkaraya tahun 1995,

“Setelah ketahuan dimana tinggalnya, saya bareng warga dan Babinsa ke rumah pelaku yang diduga sama dengan yang di CCTV, setelah disamakan wajah pelaku di CCTV sama dengan yang kita samperin, saya minta pelaku nunjukin dimana dia nyimpen itu Kancut, dan anehnya itu celana dalam ternyata banyak, seplastik hitam disimpan rapi di atas kamar kontrakan dia,” tambahnya.

Selanjutnya pelaku diamankan di Kantor Kelurahan Kelapa Indah guna mencegah amukan warga yang merasa kehilangan celana dalam dan resah dengan kelakuan pelaku yang mengaku memiliki istri dan pernah tinggal di Kalimantan. Kemudian setelah pihak kepolisian sektor Tangerang mendatangi lokasi, pelaku dibawa ke Mapolsek Tangerang Kota.

Kompol Puji Hardi, Kapolsek Tangerang Kota menjelaskan bahwa pelaku sementara ini sudah diamankan dan sedang didalami motifnya, mengapa melakukan hal yang dianggap aneh dan meresahkan warga Kelapa Indah Kota Tangerang.

“Sudah diruang penyidik Reskrim, sedang didalami motif pelaku, barang buktinya seplastik hitam celana dalam wanita, menurut keterangan penyidik sementara ini pelaku mengaku melakukan hal tersebut hanya iseng, tapi untuk jelasnya, tunggu hasil penyelidikan Tim Reskrim” jelas Kapolsek Tangerang saat ditemui Pelitabanten.com Kamis malam.

Pelaku Saat Diamankan di Mapolsek Tangerang Kota. Foto Supriyadi Pelitabanten.

Di lain sisi, salahsatu praktisi spiritual, Triyatno saat dihubungi oleh pelitabanten.com mengungkapkan bahwa hal tersebut biasanya dilakukan oleh orang yang melakukan pesugihan atau pelet.

“Yah tergantung niatnya, untuk pesugihan biasanya, atau pelet, coba kamu lihat matanya, kalo dia melihat langsung pake bola matanya terus kamu kedip kemungkinan besar dia melakukan pesugihan,” jelas Triyatno saat dihubungi melalui telepon seluler.