Walikota Hadiri Lomba Modifikasi Motor, 3 Tahun VTOC

Walikota Hadiri Lomba Modifikasi Motor, 3 Tahun VTOC
Walikota Tangerang Saat Melihat Motor Modifikasi Di Acara 3 Tahun VTOC

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Walikota Tangerang, H. Arif R Wismansyah hadiri Anniversary Vario Tangerang Owner Community (VTOC) Tangerang Raya ke-3 yang diselenggarakan di lapangan Sahdam Line, Jalan HR. Rasuna Said, Sawah Dalam, Pinang, Sabtu (28/09/19).

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Pinang, Pemuda KNPI dan Pantas Juara, serta para tamu klub motor dari berbagai wilayah se-jabodetabek, hingga Kota Bandung turut serta dalam acara tersebut.

Walikota saat Foto Bersama Dengan VTOC dan Perwakilan Pemuda dalam Acara 3 Tahun VTOC.

Anniversary VTOC yang mendapatkan dukungan dari pemerintah Kota Tangerang tersebut, diharapkan dapat menjadi ajang kreatifitas para pemuda dalam mengembangkan kreatifitas di bidang otomotif dan persatuan para club motor.

Dalam rangkaian acara tersebut, ditampilkan berbagai pameran produk otomotif dan perlombaan modifikasi motor, doorprize, serta panggung hiburan dari musik reggae hingga dangdut yang mewarnai kemeriahan Anniversary VTOC ke-3

Walikota Tangerang melihat secara langsung, hasil Modifikasi motor yang terbagi dalam 7 Kategori yang diikuti oleh 43 peserta. Kategori tersebut dibagi dalam,

1.racing look matic

2.racing look non matic

3.standart fashion non matic

4.standart fashion matic

5.thailook style non matic

6.thailook style matic

7.baby look style

Melihat antusiasme para peserta dalam ajang Modifikasi tersebut, Arief Wismansyah berharap kedepannya agar kegiatan ini dapat digabungkan dengan klub dan komunitas lain yang ada di Kota Tangerang.

“Saya lihat tadi tidak hanya satu model dan merk Motor saja, sebaiknya kita gabungkan dengan klub motor lain, setau saya hari ini juga ulang tahun klub Nmax dan sepeda lipat, Pemerintah Kota Tangerang akan mendukung penuh Kegiatan positif seperti ini, memberi ruang buat mereka saling sharing dan berbagi kreatifitas, seperti contohnya Tangerang Bikers Day yang tadi dijelaskan Ketua VTOC, begitu banyak komunitas yang ada, mudah-mudahan mereka bisa diberdayakan dan membangun kota Tangerang yang lebih baik” jelas Walikota Tangerang saat diwawancarai pelitabanten.com

Camat Pinang Saat Diwawancarai Pelitabanten.com

Camat Pinang selaku Tuan Rumah menambahkan bahwa kreatifitas dan modifikasi motor yang ditampilkan VTOC memiliki kelas skala Nasional, hanya tinggal kemasan acara yang perlu ditingkatkan. Namun dengan keterbatasan waktu persiapan acara 3 tahun VTOC acara tersebut dinilai sukses.

“Modifikasi motor yang ditampilkan sekelas skala Nasional, hanya packagingnya saja, harapan saya, hari ini VTOC untuk Tangerang Raya, kedepannya VTOC untuk Indonesia, harus ada perkembangan, kreatifitas anak muda seperti ini di wilayah, saya dukung dan dorong terus,” tambahnya M. Agun Djumhendi Junus selaku Pimpinan Camat Pinang dengan semangat saat ditemui pelitabanten.

Juri saat Menilai Motor Modifikasi. Foto Supriyadi pelitabanten.

Di sisi lain, dalam pandangan ketiga Juri yang menilai puluhan Motor yang mengikuti perlombaan. Besar harapan kedepannya tumbuh peserta-peserta baru dengan peningkatan inovasi baru dari peserta yang mengikuti perlombaan modifikasi motor tersebut.

“Dalam setiap event kompetisi yang kami ikuti, hampir sering Juaranya mereka-mereka saja, dan ketika ada event perlombaan di waktu dan tempat berbeda mereka lagi yang ikut dan mereka juga yang jadi juaranya,” singkat ketiga Juri, Banar, Ivan dan Dani saat ditemui pelitabanten.com