Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sadis, Begal Gorok Leher Pengendara Bermotor di Jalan Benteng Betawi Kota Tangerang

Sadis, Begal Gorok Leher Pengendara Bermotor di Jalan Benteng Betawi Kota Tangerang

56598
BAGIKAN
Sadis, Begal Gorok Leher Pengendara Bermotor di Jalan Benteng Betawi Kota Tangerang
Riski Setiawan, korban begal kendaraan bermotor tewas mengenaskan setelah lehernya digorok dengan senjata tajam dan motor Satria F4 dibawa kabur komplotan begal di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (12/8/2016) dini hari

TANGERANG, Pelitabanten.com – Aksi begal kendaraan bermotor menewaskan Risky Setiawan (RS) 25 tahun, seorang petugas parkir Summarecon Mall Serpong di Jalan Benteng Betawi, Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Jumat (12/8/2016) dini hari sekitar pukul 01.20 WIB. RS tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan, dihantam senjata tajam di bagian lehernya.

“Pelaku dengan menggunakan sajam menusuk pada bagian punggung dan leher korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam keterangannya, Jumat (12/8/2016).

Menurut keterangan Awi Setiyono mengatakan Korban sedang sendirian melintas Jalan Benteng Betawi menuju Poris, menggunakan motor Satria F4. Tiba-tiba korban dipepet oleh tiga orang pelaku yang mengendarai satu unit motor vixion warna hitam.

Kemudian korban berhenti dan dua pelaku turun dari motor, satu pelaku menusuk korban, lalu setelah korban tidak berdaya, pelaku lain mengambil motor korban.

“Pelaku dengan menggunakan senjata tajam menusuk pada bagian punggung dan leher korban, selanjutnya mengambil motor korban. Korban meninggal dunia di lokasi,” ucapnya.

Setelah berhasil mengambil motor korban, ketiga pelaku langsung melarikan diri. Menurut Awi, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

“Masih dalam pengejaran,” kata Awi.

Menurut Rian Rafsanjani, warga di sekitar lokasi, Jalan Benteng Betawi di malam hari sangat rawan dan kerap terjadi tindakan kriminal.

“Sepanjang jalan di sini memang rawan, apalagi di malam hari. Walaupun di tengah-tengah Kota Tangerang, sepanjang jalan benteng betawi, tepatnya di TKP pembegalan, lampu penerang jalan tidak berfungsi dan dahan pohon-pohon sepanjang jalan tersebut juga menutupi sinar cahaya yang masuk”, jelas Rian di Jalan Benteng Betawi.

Tidak hanya itu, sepanjang jalan Benteng Betawi juga terbilang sepi, karena di bagian kiri sepanjang jalan adalah rel kereta Commuter Line jurusan Tangerang-Duri. Dan di bagian kanan jalan tersebut merupakan hamparan lahan sawah sepanjang sekitar 100 meter.

“Di sebelah kiri ada rel kereta dan sebelah kanan itu sawah. Kalau malam memang sepi”, tutur Rian

BAGIKAN