Sachrudin Resmi Tutup Festival Al-A’zhom ke-8 Tahun 2019

Sachrudin Resmi Tutup Festival Al-A'zhom ke-8 Tahun 2019
Penutupan Festival Al-Azhom Ke-8 Tahun 2019, Kamis (12/9) Malam. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA , Pelitabanten.com — Ribuan datang menyaksikan penutupan pagelaran Festival Al – A’zhom ke – 8 yang digelar di halaman Pusat Pemerintahan Kota yang telah berlangsung selama 12 hari sejak 1 Muharram 1441 H atau 1 September 2019.

Wakil H. Sachrudin hadir pada penutupan Festival Al – A’zhom diikuti juga oleh unsur , Pj. , Kepala Dinas dan serta Kepala dan Camat se-, Kamis (12/9/2019).

Dalam sambutannya Wakil Walikota mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan festival ini sehingga acara ini bisa berlangsung dengan sukses.

Wakil Walikota Tangerang, Secara Resmi Menutup Festival Al-Alzhom ke-8. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Saya apresiasi kepada panitia penyelenggara yang sudah dapat melaksanakan dengan baik gelaran Festival Al – A’zhom ini.”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil juga mengajak warga Kota Tangerang agar dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga:  Wali Kota Tangerang Ajak Gerak Jalan Sarungan Bersama Masyarakat

“Mari kita jadikan kegiatan ini menjadi salah satu syiar dan pemersatu umat agar hubungan kita tetap erat dan dapat membangun Kota Tangerang tercinta bersama – sama,” ajaknya.

“Dan senantiasa meningkatkan rasa syukur dan cinta terhadap budaya Islam serta nilai – nilai Akhlaqul Karimah sebagai motto Kota Tangerang,” terang Sachrudin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang H. Engkos
Zarkasih selaku dinas yang berperan serta bersama BKPRMI Kota Tangerang dalam kegiatan Festival Al – Azhom 2019 menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba dalam gelaran kali ini.

Festival Al-Azhom Resmi Ditutup. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu melancarkan dan suksesnya kegiatan festival al – azhom tahun ini,” ucapnya.

Semoga tahun ini menjadi pembelajaran untuk tahun depan agar bisa lebih baik lagi,” tandas Engkos.

Baca Juga:  Workshop Nasional, UPZ Diharap Jadi Pengaman Sosial Ekonomi Umat

Sebagai informasi, acara penutupan Festival Al – A’zhom ke – 8 tahun 2019 sekaligus hadiah kepada para pemenang lomba yang telah mengikuti kegiatan ini, diantaranya lomba Marawis, Paduansuara, Adzan, Mewarnai, Da’i, Tahfidz, Murotal, Hadroh, , Marching Band serta
Lomba antar bangsa diikuti oleh 6 Negara yaitu Malaysia, Singapura, Kamboja, Vietnam, Laos termasuk Indonesia yang diikuti oleh 20 Provinsi.