Beranda Peristiwa Kota Tangerang Dewan Muda Gerindra dan KNPI Santuni Yayasan Kanker Amaryllis

Dewan Muda Gerindra dan KNPI Santuni Yayasan Kanker Amaryllis

Dewan Muda Gerindra dan KNPI Santuni Yayasan Kanker Amaryllis
Foto bersama Yayasan Amaryllis Kirana, foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.comDewan Perwakilan Rakyat Daerah () Fraksi bersama Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Indonesia (DPD KNPI) Kota Tangerang Komunitas Peduli Kanker Amaryllis Kirana, yang bertempat di Jl. A. Yani No. 15 Rt. 03/02 Kel. Suka Asih Kec. Tangerang. Rabu (10/9/19) pagi.

Mochammad Saeful Bachri saat berikan , foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Dalam kunjungannya, Kader muda Gerindra Mochammad Saeful Bachri yang juga sebagai Ketua Umum Pemuda Peduli Tangerang (PELITA) berjanji akan menyuarakan Amaryllis, guna mendorong pemerintah dan Fraksinya, dalam membantu meringankan beban kehidupan para penderita kanker yang ada di Kota Tangerang.

“Kaget ya, karena baru pertama kali mengetahui ada Yayasan Kanker ini. Kita akan bicarakan kepada Fraksi Gerindra, karena kita punya tujuan sendiri untuk kesejahteraan masyarakat. Karena ini berhubungan langsung dengan hidup seseorang, dan akan terus kita perjuangkan,” Dewan muda ini, saat ditemui Pelitabanten.com (10/9/2019)

Baca Juga:  PDI-P dan Golkar Pasangkan Irna-Tanto, PKS Jadi Bimbang

Disisi lain, di Kota Akhlakul Karimah ini tercatat ada 200 jiwa anak-anak berusia belia yang mengidap Kanker dan Leukimia yang terdata oleh Kirana.

Canda Anak-anak Amaryllis bersama Bung Uis Adi Dermawan, foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Oleh karena itu, dalam safari keduanya. Ketua DPD KNPI, Uis Adi Darmawan yang ditemani oleh Ketua DPD Pantas Juara, Dieta Bramasto mengajak Pemerintah, masyarakat, pemuda, komunitas, dan organisasi untuk tersentuh hatinya, dan melihat Yayasan Amaryllis Kirana yang bertujuan sangat mulia, membantu anak-anak yang mengidap penyakit Kanker.

“Yayasan ini memberikan yang luar biasa kepada penderita, dari segi , mengantar pulang, memberi makan, memberi susu, sampai obat. Karena Kanker itu adalah salahsatu penyakit yang bisa memiskinkan orang. Maka kiranya kami hadir ditengah masyarakat yang sedang membutuhkan,” terangnya.