Peristiwa Kota Tangerang Cegah Peredaran Narkotika, BNNK Tangerang Gandeng Bank Banten KC Tangerang

Cegah Peredaran Narkotika, BNNK Tangerang Gandeng Bank Banten KC Tangerang

Cegah Peredaran Narkotika, BNNK Tangerang Gandeng Bank Banten KC Tangerang
BNNK Tangerang gandeng Bank Banten KC Tangerang,foto Pelita Banten.com (Dok Ist)

,Pelitabanten.com – Dalam upaya melakukan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap (P4GN) di Badan Milik Daerah (). Badan Kota (BNNK) Tangerang, menjalin kerjasama bersama Bank Banten Kantor Cabang Tangerang, Kota Tangerang, .

Seusai kegiatan, Kepala Kota Tangerang, AKBP Ade Andrian NS, SH, mengatakan, dalam kegiatan itu, pihaknya melakukan penandatanganan ‘Perjanjian Kerja Sama’ antara BNN Kota Tangerang dengan pihak Bank Pembangunan Banten KC Tangerang.

Kepala ,AKBP  Ade Andrian NS, SH Kepala KC Bank Banten Tangerang,Foto Pelita Banten.com (Dok Ist)

“Kerjasama tentang Penyebarluasan Informasi P4GN, penggiat anti Narkotika, dan Test (Uji) Narkoba. Bertemu langsung dengan pimpinan bank Banten, Ibu Yenni Susilawati,” katanya ke seusai kegiatan, Rabu (11/9/19).

Menurut mantan Kabid Berantas BNN Provinsi Banten tersebut, pihak Bank Banten menyambut baik dan bersinergi dalam melaksanakan perjanjian kerja sama dengan pihak BNN Kota Tangerang, terkait penyebarluasan informasi P4GN, Penggiat anti Narkotika dan tes atau uji Narkoba.

Baca Juga:  SMSI Apresiasi Keputusan Presiden Soal Penundaan Pembahasan RUU Klaster Ketenagakerjaan

“BNNK Tangerang kota, mengapresiasi kepada pihak Bank Banten atas Perjanjian Kerjasama ini dan mengharapkan pihak perbankan lain juga ikut berperan aktif dalam P4GN,” tandasnya.

Masih ditempat yang sama, Kepala Bank Banten KC Tangerang, Yenni Susilawati menyambut baik perjanjian kerjasama bersama BNNK Tangerang. Menurutnya, hal tersebut merupakan wujud antar Instansi dalam memerangi narkotika.

“Kami menyambut baik perjanjian kerjasama ini sebagai bentuk dan sinergitas antar instansi dalam P4GN di Tangerang kota,” tukasnya.