Beranda Peristiwa Nasional Demokrat Bekali Para Kader Legislatif di Jakarta Convention Center

Demokrat Bekali Para Kader Legislatif di Jakarta Convention Center

AHY saat berikan pidato politik di Jakarta Convention Center. Foto Dok. Ist Pelitabanten.com

JAKARTA, Pelitabanten.com – Para Kader Partai Demokrat yang terpilih menjada  Anggota Dewan Legislatif periode 2019-2024, di berikan pembekalan agenda sejalan dengan program pemerintah, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/09/2019).

Dalam pembekalan tersebut para Kader Demokrat terlihat sangat antusias menanggapi pidato politik kontemplasi DPR-DPRD dari Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Seperti di ungkapkan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang terpilih, Dedy Fitriadi pun menyampaikan, bahwa Demokrat memiliki empat agenda utama yang sejalan dengan program pemerintah, yang harus dijalankan para Kader, terutama para anggota legislatif partai demokrat periode 2019-2024.

“Pembekalan tufoksi anggota Legislatif dari DPP Partai Demokrat di JCC, sangat baik untuk Kader Demokrat yang terpilih menjadi Legislatif,” kata Dedy saat dihubungi melalui pesan singkatnya oleh Pelitabanten.com (10/9) sore.

Dedy Fitriadi (kanan) saat di Jakarta Convention Center. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Sementara, ada empat agenda yang sempat dipaparkan oleh Ketua Fraksi DPR RI Edie Baskoro Yudhoyono akrab disapa Ibas yang juga merupakan putra kedua mantan presiden Ke-6 RI di JCC, kata dia dukungan partai dermokrat kepada pemerintah pusat dan daerah dilakukan guna mendorong pembangunan ekonomi yang berkeadilan, menyediakan peluang kerja kepada rakyat, kebijakan yang fokus pada kemiskinan, dan mendorong pembangunan serta menjaga lingkungan lestari.

“Partai Demokrat melalui agenda utama ini bisa membantu pemerintah baik pusat maupun daerah, di mana pun untuk kepentingan rakyat,”paparnya.

Loading...