Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kopi Santai Jelang Pendaftaran CPNS, Forum K2 THL Kota Tangerang Berharap Jadi...

Kopi Santai Jelang Pendaftaran CPNS, Forum K2 THL Kota Tangerang Berharap Jadi P3K

Kopi Santai Jelang Pendaftaran CPNS, Forum K2 THL Kota Tangerang Berharap Jadi P3K
Kopi Santai, Forum K2 THL Kota Tangerang Berharap Jadi P3K. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pertemuan Forum Kelompok Kerja Tenaga Harian Lepas (K2 THL) Kota Tangerang di Kedai Bangsa Grendeng, Karawaci-Kota Tangerang menghasilkan beberapa point Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ().

Sebagai Ketua Forum K2 THL Kota Tangerang menjelaskan, dengan pertemuan ini semoga terus jalin silaturrahmi dan membangun ikatan emosional dengan semua anggota K2 THL yang bekerja di seluruh kantor dan kedinasan di Kota Tangerang.

“Mengingat sudah ramai adanya dan P3K dimedia sosial maka kami mengingatkan kembali kepada seluruh K2 THL yang berjumlah kurang lebih 4.600 orang yang tersebar agar dapat mempersiapkan diri untuk sama sama ikut mendaftarkan diri pada kesempatan tersebut,” jelasnya.

Tujuan diadakan pertemuan ini pun guna mendorong Walikota dan Pemerintah untuk mengawal K2 THL yang bekerja di Pemerintahan Kota Tangerang, agar di angkat menjadi P3K.

Tahun 2019 yang penuh sejarah, dimana Bulan Oktober yang akan datang Pemerintah Pusat melalui Kementerian dan RB Republik Indonesia akan mengangkat Pegawai Honorer, maka dari itu sangat perlu sekali hal tersebut kita diskusikan dan kita bawa pada Forum K2 THL Kota Tangerang.

Baca Juga:  DISBUDPAR Temukan Artepak "SUIKERMOLEN" Di Tepi Sungai Cisadane

“kita akan sampaikan ke dalam hal ini BKPSDM serta Walikota Tangerang untuk mengetahui lebih jelas lagi bahwa Kita sepakat siap bekerja untuk membangun Kota Tangerang,” ungkap San Rodi yang akrab disapa Kucay itu.

“Tidak menuntut tapi berharap besar agar Pemerintah Kota Tangerang dapat mengakomodir untuk mengangkat THL menjadi P3K sebagaimana yang di canangkan oleh Pemerintah Pusat,” tambahnya.