Arief Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Kota Tangerang di Bandara Soetta

Arief Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Kota Tangerang di Bandara Soetta
Walikota Arief R Wismansyah, Sambut Langsung Kedatangan 385 Jamaah Haji Asal Kota Tangerang di Bandara. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Wali Kota, Arief R. Wismansyah menyambut langsung kedatangan 385 Jamaah Haji Kloter 35 asal Kota Tangerang yang tiba pukul 17.00 WIB di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Kota Tangerang, Selasa (3/9/2019).

“Alhamdulillah selamat datang pak, selamat datang bu,” ucap Wali Kota sembari menyalami jamaah haji yang turun dari pesawat yang membawa mereka dari Bandara King Abdulaziz, Jeddah, Arab Saudi.

Walikota turut mendo’akan seluruh jamaah haji Kota Tangerang menjadi haji yang mambrur dan mamburoh.

Arief Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Kota Tangerang
Penyambutan Walikota Tangerang di Bandara Soetta. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Alhamdulillah, seluruh jamaah haji kloter 35 Kota Tangerang kembali ke tanah air tanpa kurang suatu apapun. Semoga ibadah hajinya diterima, salam juga untuk seluruh keluarga dirumah,” tambahnya.

Gunawan, salah satu jamaah haji warga Komplek KORPRI, Neglasari, mengaku senang dan tidak menyangka akan disambut langsung oleh orang nomor satu di Kota Tangerang.

“Iya kaget, tau-tau kok ada Pak Wali Kota,” ungkap Gunawan.

“Ya senanglah, sudah disambut dan dido’akan juga. Alhamdulillah, berangkat dengan keadaan sehat walafiat begitu juga kembali kesini tidak ada kurang suatu apapun,” tukasnya.

Seperti diketahui, sebelum kembali ke daerah asalnya masing-masing, seluruh jamaah haji Indonesia dikumpulkan di Asrama Haji Pondok Gede untuk melakukan tes kesehatan dan pemeriksaan administrasi akhir.