PT. SMS Steel Pasok 200 Ton Baja Tiap Hari Bantu Proyek Nasional

PT. SMS Steel Pasok 200 Ton Baja Tiap Hari Bantu Proyek Nasional
Ratusan Ton Baja di Produksi PT. SMS Steel Penuhi Kebutuhan Infrastruktur Nasional. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – PT. SMS Steel di Balaraja, terus mendorong pembangunan , Dalam tiap hari perusahaan ini memasok 200 ton untuk membantu nasional.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2008 dan bergerak pada bidang industri ini turut berkontribusi dalam menunjang nasional dengan memasok bahan baku baja.

Utama PT. SMS Steel, Frist Novelis mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya tersebut merupakan penyalur besi sebagai pendukung nasional dan pengirimannya dilakukan di seluruh indonesia.

PT. SMS Steel Pasok 200 Ton Baja Tiap Hari Bantu Proyek Nasional
Utama PT SMS Steel, Frist Novelis dan HRD Taufik Saat Berikan Keterangan Pers. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Kami sangat mendukung nasional. Oleh karena itu, kami berharap perusahaan dapat selalu menunjang bahan bakunya,” ujarnya saat ditemui di kantor PT. SMS Steel, Balaraja, Kabupaten Tangerang.

First Novelis mengaku, dalam sehari pula, yang telah mengantongi izin produk Standar Nasional Indonesia (SNI) ini menyalurkan ratusan ton ke berbagai distributor di penjuru Indonesia.

Baca Juga:  Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma Razia Tempat Hiburan Malam

“Kualitas yang kami punya sudah sesuai dengan SNI,” ucapnya.

Sementara, Kepala HRD PT SMS Steel Taufik menambahkan, bahwa ini juga telah memperkerjakan 300 tenaga lokal yang tentunya dapat mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Selain itu, kami juga memperkerjakan 20 Asing (TKA) yang menempati posisi bidang ahli dengan tujuan dapat memberikan pembinaan kepada pekerja lokal,” tuturnya.

Hal itu dilakukan lantaran, untuk melakukan pekerjaan dengan bobot industri berat ini sangat membutuhkan tenaga ahli dalam mengoperasikan mesin.

“Mereka juga kami bekali safety. Setiap minggunya, para pekerja kami berikan susu. Pastinya mereka semua ditunjang BPJS kesehatan,” pungkasnya.