Beranda Peristiwa Kota Tangerang Satu Pengedar Sabu Diringkus, Polisi Dapati 2 Klip Sabu di Saku

Satu Pengedar Sabu Diringkus, Polisi Dapati 2 Klip Sabu di Saku

Pengedar Sabu Diringkus, Polisi Dapati 2 Klip Sabu di Saku
Barang Bukti Dua Klip Sabu Seberat 0,33gram Dari Pelaku. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Satu terduga pelaku pengedar Narkotika jenis sabu diringkus Polisi saat akan melakukan transaksi.

Penangkapan terhadap terduga pelaku tersebut dilakukan di depan pintu masuk Timbangan Truk, Jalan Daan Mogot Batuceper Kota Tangerang oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Neglasari, pada Senin (26/8/2019) lalu.

Pelaku yang berhasil diamankan berinisial F alias BR (19) dengan barang bukti dari tangan pelaku 2 klip Narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,33 gram.

Satu Pengedar Sabu Diringkus, Polisi Dapati 2 Klip Sabu di Saku
Terduga Pelaku F alias BR yang Diamankan Polsek Neglasari. Foto Pelitabanten.com

“Dua klip barang bukti tersebut ditemukan anggota dalam bungkusan rokok di kantong celana bagian kiri pelaku, dengan masing-masing berat setiap klipnya 0,19 gram dan 0,14 gram,” Ujar Kapolsek Neglasari Kompol Robinson Manurung saat di konfirmasi, Kamis (29/8/2019) tadi.

Kapolsek menjelaskan, pengungkapan tersebut berawal saat anggotanya mendapat informasi bahwa dilokasi penangkapan akan ada transaksi narkoba kemudian dilakukan penyelidikan dan mencurigai seseorang yang tengah duduk dan gerak-geriknya mencurigakan lalu dilakukan penggeledahan.

“Kecurigaan anggota membuahkan hasil dengan mendapati barang bukti sebelum pelaku mengedarkan barang haram tersebut,” terangnya.

Dari lokasi penangkapan pelaku langsung diamankan dan dibawa ke mapolsek dengan barang bukti 2 klip Narkotika jenis shabu dengan total berat brutto 0,33 gram serta satu unit HP.

“Atas perbuatannya pelaku kini mendekam di tahanan mapolsek Neglasari dan terancam Pasal 114 Ayat (1) subsider Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,,” tukasnya.

Loading...