Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Terpilih Kedua Kalinya Jadi Dewan, Rispanel Arya Gelar Tasyakuran

Terpilih Kedua Kalinya Jadi Dewan, Rispanel Arya Gelar Tasyakuran

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com  –  Setelah Resmi di lantik yang kedua kalinya terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya menggelar acara Tasyukuran di Kediamannya. Saung Sahara perumahan Binong Permai, Kel.Binong Kec.Curung Kab.Tangerang, Minggu Malam (25/8/2019).

Sebelum menggelar acara Tasyakuran Rispanel Arya, resmi di lantik pada Jumat (23/8/2019) di Gedung DPDR, untuk priode 2019-2024 sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Tamu undangan Tasyakuran Rispanel Arya,Foto Pelitabanten.com (Dok Ist)

Rispanel Arya, mengadakan Tasyukuran bersama teman sahabat dan tim simpatisan yang selama ini ikut berjuang.

Untuk wilayah pemilihannya di dapil 5, khususnya di wilayah Binong Rispanel Arya memperoleh sekitar 7000 suara,

Pada kesempatan ini, Rispanel Arya mengucapkan, banyak-banyak terimakasih yang mana masyarakat hingga saat ini masih memberikan kepercayaan untuk bisa kembali mengabdikan diri sebagai anggota legeslatif.

Sambutan Anggota DPRD Kab.Tangerang Rispanel Arya,Foto Pelitabanten.com (Dok Ist)

“Insya Allah apa yang menjadi kepercayaan yang selama ini diberikan oleh masyarakat akan tetap dijaga dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Lebih jauh, merayakan syukuran bersama teman, sahabat dan tim simpatisan setelah acara pelantikan DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024 bisa menjadi momen spesial untuk nantinya bisa terus berjuang bersama-sama demi kemajuan Kabupaten Tangerang yang lebih baik kedepanya.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih seluruh warga binong untuk saya katakan kepada bapak wartawan yang hadir boleh ditanya, warga binong sekitar 6000 lebih suara yang memilih saya “insya allah” warga binong yang memilih gak saya kasih duit amplop,” bebernya.

Rispanel menyampaikan, usainya Pileg dan Pilpres 2019. Ia, mengajak tetap untuk menjaga persatuan kesatuan.

“Pileg Pilpres sudah usai dan sekarang kita tinggal menjaga persatuan dan kesatuan itu yang penting, mudah-mudahan binong tetap kondusif dengan segala perbedaannya, karena kita menyakini suatu perbedaan membawa berkah, kita bisa membangun wilayah karena kita berbeda,” tukasnya.

Loading...