Pemuda Cikokol Galang Dana Bantu Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Cisadane

Pemuda Cikokol Galang Dana Bantu Keluarga Korban Tenggelam
Malam Penggalangan dana Pemuda Cikokol Bantu Keluarga Korban Tenggelam. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pemuda Cikokol yang tergabung dalam Organisasi Karang Taruna gelar penggalangan dana untuk dua bocah korban tenggelam di Sungai Cisadane yang merupakan warga di lingkungan mereka.

Penggalangan dana yang dibarengi dengan acara pentas musik tersebut mendapat cukup perhatian dari antusias masyarakat Cikokol dan dari kegiatan sosial tersebut didapatkan sejumlah uang kumpulan dana hasil sumbangsih warga Lingkungan RW 02.

Pemuda Cikokol Galang Dana Bantu Keluarga Korban Tenggelam
Pemuda Cikokol Saat Lakukan Aksi Sosial Bantu Korban Tenggelam di Sungai Cisadane. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

“Dalam penggalangan dana malam ini. Kami berhasil mengumpulkan sebanyak 1.281.500.- (Satu Juta Dua Ratus Delapan Puluh Satu Ribu Lima Ratus -red) Alhamdulillah, apa yang kami dapat semoga bermanfaat bagi keluarga korban,” papar Fahmi, Ketua Karang Taruna RW 02, Cikokol, Kota Tangerang.

Fahmi pun mengatakan bahwa kegiatan tersebut didasari dari hati nurani warga Cikokol untuk dapat meringankan beban keluarga korban.

“Sore hari ini, dari beberapa jajaran Karang Taruna beserta warga RW 02 akan menyinggahi rumah Keluarga korban tenggelam untuk memberikan takziah. Serta dana yang kita kumpulkan bisa bermanfaat buat keluarga yg ditinggalkan,” terang Fahmi kepada Pelitabanten.com, pada Senin (26/8/19) Pagi.

Baca Juga:  BUMN Siap Bersinergi Kembangkan Bantaran Sungai Cisadane

Fahmi menuturkan, dari jumlah dana yang berhasil dikumpulkan, Karang Taruna RW 02 Cikokol akan membagi hasil kepada dua Keluarga korban Muhamad Husein dan Fitrah yang masih sama-sama duduk di bangku sekolah dasar.

“Insya allah, kedua pihak keluarga korban kita bagi sama rata,” tukasnya.