Beranda Peristiwa Kota Tangerang Satu Lagi Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane Ditemukan

Satu Lagi Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane Ditemukan

Satu Lagi Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane Ditemukan
Satu Lagi Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane Ditemukan Tersangkut Pancing Warga. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Satu lagi Tenggelam di Kota Tangerang atas nama Fitrah berhasil . Jum’at Malam (23/8/2019) sekira Jam 22.00 WIB.

Korban F sempat dinyatakan hilang beberapa waktu lalu, bocah kelas 6 SDN Cikokol 1 ini ditemukan tersangkut pancing tak jauh dari sekitar lokasi tempat kejadian.

Diberitakan sebelumnya Dua bocah tewas tenggelam di sungai cisadane saat berenang bersama teman-temannya, kedua bocah tersebut diketahui berinisial H dan F kedua bocah naas ini tenggelam secara bersamaan, namun H terlebih dahulu ditemukan warga yang mengetahui kejadian pasca dua orang temannya berlari ke ketua RT setempat untuk memberitahukan bahwa kedua teman mereka tenggelam di sungai Cisadane saat berenang bersama.

“Korban sudah ditemukan dengan pancing warga, dan rencananya akan langsung dipulangkan ke Jogjakarta, kampung halaman orang tua korban” ungkap Aghia Adha, tetangga korban kepada Pelitabanten.com (23/8) Malam, di duka.

Baca Juga:  Pasien Sembuh dari Covid-19 di Kota Tangerang Terus Meningkat

Nampak suasana haru menyelimuti kedua bocah naas tersebut, keduanya diketahui tidak pamit ketika keluar bermain bersama teman-temannya, mereka bermain dibantaran sungai Cisadane untuk berenang, di wilayah RT 01 RW 02 Cikokol Kota Tangerang, Jum’at sore tadi yang berjarak kurang lebih 1 Kilometer dari rumah para korban.

Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane
Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane Atas Nama H Sudah Terlebih Dahulu di Makamkan Pasca Ditemukan. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Dari informasi yang dihimpun dilokasi kejadian korban berinisial H yang terlebih dahulu ditemukan sudah langsung dimakamkan di Tempat Umum () Bungur Jalan M.H. Thamrin, Kelapa Indah, Kota Tangerang.

“Korban Husain langsung dimakamkan oleh pihak keluarga,” ucap tetangganya tadi.