Beranda Peristiwa Kota Tangerang Dua Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane
Tim Gabungan Basarnas, BPBD, dan Polisi Saat Melakukan Pencarian Dan Evakuasi Korban. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Dua bocah tewas tenggelam di sungai cisadane, Jum’at sore (23/8/2019).

Kedua bocah tenggelam tersebut diketahui merupakan murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cikokol 1, Kota Tangerang.

Kejadian berawal, saat 4 (empat) orang bocah yang masih sama-sama duduk dibangku sekolah dasar tersebut hendak berenang di tepian Sungai Cisadane di wilayah RT 01 RW 02, Cikokol, Kota Tangerang.

Namun naas dua orang anak yang diketahui berinisial F dan H tiba-tiba tenggelam, melihat kedua temannya tenggelam Dua anak yang juga ikut berenang bergegas melapor kepada ketua RT dekat tempat kejadian.

“Saat ini, Korban yang sudah ditemukan bernama Husein, Kelas 3 SDN Cikokol 1, Warga Kampung Kelapa,” kata Fauzi warga setempat yang berada dilokasi.

Dari informasi yang didapat, kedua korban tersebut pergi dari rumah tanpa pamit untuk bermain dengan teman-temannya.dan ternyata mereka pergi berenang ke Sungai Cisadane yang jaraknya kurang lebih 1 Kilometer dari rumah para korban.

“Dan untuk korban yang belum ditemukan atas nama Fitrah Kelas 6 SD warga RT 03 RW 05 Kelurahan Kelapa Indah. Jadi korban ini warga seberang sungai,” tambah Fauzi kepada Pelitabanten.com.

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane
Hingga Menjelang Malam, Tim Gabungan Masih Terus Melakukan Pencarian Terhadap Satu Korban lagi. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Hingga berita ini ditayangkan, evakuasi terhadap satu korban lagi yang belum ditemukan masih terus dilakukan oleh Tim Gabungan dari BASARNAS, BPBD, dan Kepolisian Kota Tangerang.

“Tim akan terus berupaya melakukan evakuasi, mengingat waktu sudah malam, jadi untuk Tim BASARNAS akan terus Standby di Lokasi.” tukas Rizky, Komandan Evakuasi (Danki) BASARNAS Kota Tangerang.

Loading...