Beranda Peristiwa Kota Serang Satukan Persepsi Untuk Perubahan Cilegon, Ketua PA 212 Bertemu Firdaus di JBS

Satukan Persepsi Untuk Perubahan Cilegon, Ketua PA 212 Bertemu Firdaus di JBS

CILEGON,Pelitabanten.com – Ketua-ketua Persatuan Alumni 212 Kota Cilegon Malim Hander Joni didampingi Sekretaris PA 212 Suwandi, berkunjung ke Sekretariat Journalist Boarding School (JBS) yang berlokasi di Krotek Kecamatan Cibeber. Rabu (21/8/2019) malam.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk silaturahmi sekaligus bersama-sama satukan persepsi dengan Firdaus, yang di gadang akan maju sebagai Calon Walikota Cilegon pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Sementara itu Haji Joni yang juga digadang maju sebagai salah satu calon Walikota pada Pilkada Cilegon 2020 satu persepsi dengan Firdaus untuk mewujudkan perubahan di Kota Cilegon yang lebih baik.

“Insya Allah dalam perhelatan politik ini (Pilkada Cilegon 2020-red), siapapun yang akan maju, mau itu Pak Firdaus, atau saya yang maju, kita bergandengan, yang pasti kita berjuang bersama,” ungkap pria yang akrab di panggil Haji Joni.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh masyarakat pers di Kota Cilegon, Haji Joni menyampaikan dirinya ingin memberikan manfaat yang besar untuk perubahan masyarakat di Kota Cilegon.

“Saya lebih mencari manfaat yang sebesar-besarnya. Saya mempersiapkan diri, saya ingin bermanfaat untuk orang banyak. Ini sementara bergulir saja, persiapan yah kita semampunya. Sejauh mana dan seperti apa untuk mendorong perubahan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Tokoh Pers Banten Firdaus, menyambut dengan baik kunjungan Haji Joni, dimana dirinya satu pemikiran untuk mewujudkan perubahan di Kota Cilegon. Sebagai kota industri, agar menjadi daerah yang lebih maju dan berkembang.

“Sama mendorong perubahan, siapapun yang jadi untuk maju sebagai calon Walikota Cilegon pada Pilkada 2020, nanti kita komunikasikan. Kita coba dorong adanya perubahan di Kota Cilegon, kita sebagai masyarakat harus melakukan perubahan. Kita harus mendorong untuk itu. Kawan yang mungkin siap, kita dorong untuk maju,” pungkasnya.

Loading...