Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hormati Jasa Pahlawan, KNPI Kota Tangerang dan Pantas Juara Berdo’a di TMP...

Hormati Jasa Pahlawan, KNPI Kota Tangerang dan Pantas Juara Berdo’a di TMP Taruna

Hormati Jasa Pahlawan, KNPI Kota Tangerang dan Pantas Juara Berdo'a di TMP Taruna
Hormati Jasa Pahlawan, KNPI Kota Tangerang dan Pantas Juara Berdo'a di TMP Taruna. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) dan Tim Pemberantas Judi Aids Narkoba (Pantas Juara) Kota Tangerang hadiri kegiatan upacara penghormatan dan tabur bunga bersama para Veteran di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna. Pada Sabtu (17/08/2019).

Usai ikuti upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih bersama di lapangan Alun-alun Ahmad Yani, segenap jajaran pemuda KNPI dan Tim Pantas Juara segera bertolak ke TMP Taruna, untuk melakukan tabur bunga dan berdo’a guna menghormati jasa para pahlawan yang sudah gugur berjuang dalam mempertahankan Kedaulatan Negara dalam tragedi pertempuran Lengkong Tangerang.

Hormati Jasa Pahlawan, KNPI Kota Tangerang dan Pantas Juara Berdo'a di TMP Taruna
Tabur Bunga. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Ketua DPD Pantas Juara, Bramasto saat didampingi oleh Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Darmawan menegaskan, sudah seharusnya pemuda hari ini untuk masa depan, dapat menjadi penerus perjuangan para pahlawan dan jangan sampai melupakan sejarah.

“Pada masanya, pahlawan kita masih muda sudah ikut berperang memperjuangkan NKRI, sekarang kita pemuda juga harus berperang melawan segala jenis perjudian, penyakit menular, dan narkoba, yang dapat membahayakan generasi penerus khususnya di Kota Tangerang,” tegasnya kepada Pelitabanten.com saat di lokasi.

Dirinya pun menyampaikan, bahwa sebagai generasi muda, sudah seharusnya mengkaryakan diri untuk membangun pemuda-pemudi Kota Tangerang menjadi lebih baik lagi.

“Terus berkarya, tetap semangat, buktikan kalau pemuda sebagai garda terdepan mewaspadai upaya disintegrasi,” tukasnya.

Loading...