Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hadiri Upacara Kemerdekaan, PANTAS JUARA : Meningkatkan SDM Yang Unggul

Hadiri Upacara Kemerdekaan, PANTAS JUARA : Meningkatkan SDM Yang Unggul

Hadiri Upacara Kemerdekaan, PANTAS JUARA : Meningkatkan SDM Yang Unggul
PANTAS JUARA : Meningkatkan SDM Yang Unggul. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com— Muda-mudi Kota Tangerang hadiri upacara kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

Para pemuda yang tergabung dalam PANTAS JUARA (Pemberantas Judi, Aids, dan Narkoba) yang berorganisasi di bawah naungan DPD KNPI Kota Tangerang.

Bramasto, Ketua PANTAS JUARA, Mengatakan, “Meningkatkan Sumber Daya Manusia Unggul” yang menjadi Slogan perayaan HUT RI ke-74 tahun ini sangat cocok dengan tujuan PANTAS JUARA.

“Menjadikan pemuda Indonesia bebas Narkoba, Aids dan maraknya Judi online di pergaulan bebas yang saat ini sangat rentan di Era Digitalisasi, mudahnya akses komunikasi dengan HP, mengarah ke peningkatan kualitas pemuda saat ini dengan bebas dari bahaya Narkoba, pengetahuan tentang bahaya AIDS dan JUDI,” ujar Bramasto kepada Pelitabanten.com seusai upacara.

Hadiri Upacara Kemerdekaan, PANTAS JUARA : Meningkatkan SDM Yang Unggul
Ketua KNPI Kota Tangerang (Kiri) Bersama Ketua Pantas Juara. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Usai upacara bendera, Muda-mudi ini akan langsung berziarah ke Taman Makam Pahlawan Taruna. Mengenang jasa para pahlawan yang berjuang mendapatkan kemerdekaan republik Indonesia.

“Dari sini nanti saya bersama Ketua KNPI Uis, akan Jiarah ke Makam Pahlawan, biar para Anggota kami yang muda ini dapat mengenang jasa para Pahlawan Nasional, yang berjuang melawan para penjajah, sedangkan generasi saat ini berjuang melawan serangan ekonomi, dan makin banyaknya serangan budaya luar yang berkonotasi Negatif, agar mereka dapat pengetahuan dan pengalaman baru,” tutupnya.

Loading...