Sinergitas, AKP Yulies Kunjungi Camat Karawaci

Kapolsek Karawaci Kunjungi Camat Karawaci
Kapolsek Karawaci Kunjungi Camat Karawaci, Selasa (13/8) Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Ajun Komisaris Polisi. Yulies Andri Pratiwi didampingi Kanit Binmas Ipda Sudarti mengunjungi Kantor Camat Karawaci dalam rangka sinergitas 3 Pilar dan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Karawaci yang baru.

Kunjungan Kapolsek tersebut diterima langsung oleh Camat Karawaci, Tihar di kantornya jalan Proklamasi RT 01/03 Kelurahan Cimone Karawaci Kota Tangerang.Selasa (13/8/2019).

Utama yang dilakukan AKP Yulies adalah memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, pada kesempatan itu secara langsung kapolsek juga meminta dukungan Camat Karawaci membantu tugas-tugas Kepolisian menjaga wilayah hukum polsek karawaci selalu aman, nyaman dan kondusif.

Kapolsek Karawaci Kunjungi Camat Karawaci
Didampingi Kanit Bimas, Kapolsek Sambangi Kantor Kecamatan Karawaci. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

“Demi menjaga agar wilayah Karawaci tetap aman dan kondusif, saya meminta dukungan dari unsur 3 pilar, sekaligus turut serta membantu menjaga keamanan dan bersama-sama membantu kamtibmas pasca Pemilu 2019 lalu,” ujar Yulies.

Menurut Yulies, tanpa peran serta dari semua unsur yang ada di wilayah hukum Karawaci, kami (polisi-red) dengan jumlah yang minim tidaklah mampu sepenuhnya menjaga masyarakat yang tersebar di enam kelurahan yang penduduknya sangatlah padat

“Dengan peran serta dari camat dan jajaran maupun stakeholder lainnya, insyaallah masyarakat yang ada di wilayah karawaci tetap merasa aman dan nyaman berkat sinerginas,” imbuhnya.

Menanggapi sinergitas tersebut, Camat Tihar mengemukakan kesiapan pihaknya membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga wilayah hukum Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota.

“Terimakasih atas silaturahim dan kunjungan Bu Kapolsek, kami siap membantu tugas – tugas Kepolisian agar wilayah Karawaci khususnya dan Kota Tangerang pada umumnya tetap aman dan tentram,” tukasnya. (Iwan K Halawa)

Loading...