Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ditangerang, Sapi Qurban Lepas Dari Truk Pengendara Lain Panik

Ditangerang, Sapi Qurban Lepas Dari Truk Pengendara Lain Panik

Ditangerang, Sapi Qurban Lepas Dari Truk Pengendara Lain Panik
Sapi Yang Lompat dari Dalam Truk Saat Akan Diangkut untuk di Korbankan. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.comSapi Qurban membuat panik pengendara lalu lintas yang berada tidak jauh dari truk yang mengangkutnya, lantaran tiba-tiba sapi yang berada diatas truk tersebut melompat. di jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang.

Sapi berukuran besar itu diketahui berjenis Brahma, merupakan kiriman Masjid Raya Al – Azhom menuju Masjid Agung Al – Ittihad Jalan Daan Mogot Kota Tangerang, Minggu Pagi (11/8/2019) Jam 10.00 WIB. menggunakan truk warna biru bernomor polisi B 9264 VQO.

Selain membuat kepanikan pengendara lain, warga sekitar pun sontak heboh melihat kejadian tersebut. Warga berhamburan menyelamatkan diri, sementara Petugas Satpol PP yang saat itu berjaga tak jauh di Masjid Al Azhom di perbantukan untuk menenangkan situasi, dan membantu proses evakuasi.

Berdasarkan keterangan yang di dapat dari salah seorang saksi, Benama Maing, warga TMP Taruna mengatakan bahwa penyebab lepasnya sapi karena tali tambang yang digunakan untuk mengikat sapi diatas truk tersebut terlepas.

” Talinya lepas terus sapinya lompat, saya pas lagi depan warung,” jelasnya pada wartawan Pelitabanten.com

Sementara, keterangan yang didapat Panitia Qurban Masjid mengaku, sapi tersebut merupakan milik Kecamatan Karawaci yang akan disembelih ke Masjid Agung Al-ittihad. Butuh waktu sekitar 20 menit untuk mengamankan sapi yang tiba-tiba melompat itu, atas kejadian tersebut tidak terdapat kerugian dari pengendara lain dan warga. dan pengiriman dilanjutkan dengan pengawalan Satpol PP Kota Tangerang.

Loading...