Malam Pisah Sambut Kapolsek Karawaci, AKP Yulies: Koreksi Jika Terdapat Kekhilafan

Malam Pisah Sambut Kapolsek Karawaci, AKP Yulies: Koreksi Jika Terdapat Kekhilafan
Kapolsek Baru Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi (Kanan) Saat Memberikan Sambuta. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Karawaci menggelar malam pisah sambut Kapolsek di halaman Mapolsek, Jalan Merdeka Cimone, Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Rabu, (7/8/2019).

Acara pisah sambut ini digelar setelah dilaksanakannya serah terima jabatan (sertijab) oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim Rabu, 7 Agustus 2019 siang.

AKP Yulies Andri Pratiwi secara resmi menjabat sebagai Kapolsek Karawaci yang baru menggantikan Kompol Doddy Ginanjar

Acara yang dihadiri Camat Karawaci, Danramil 01/tgr (diwakili), Ketua MUI Kota Tangerang, Ketua Da’i Kamtibmas ranting karawaci, Lurah se-kecamatan Karawaci, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, pejabat serta anggota Polsek Karawaci, Ormas, Pokdar Kamtibmas serta tamu undangan lainnya itu berlangsung hikmat dan meriah dilanjutkan dengan pemberian cendra mata tersebut.

Malam Pisah Sambut Kapolsek Karawaci
Malam Pisah Sambut Kapolsek Karawaci Dihadiri Ratusan Undangan. Foto Iwan K Halawa Pelitabanten.com

Dalam sambutannya Kapolsek baru AKP Yulies menyampaikan terimakasih sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, dia berharap agar kehadirannya dapat terima di lingkungan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Karawaci, sebagai pengabdi Masyarakat Ia tak segan untuk di ingatkan dan koreksi bila ada kekhilafan dalam menjalankan amanah ini.

Baca Juga:  Terjadi Penjambretan Di Jatiuwung, Polsek Karawaci Langsung Bergerak

“Mohon diingatkan dan dikoreksi apabila dalam melaksanakan tugas terdapat kekhilafan sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta mengabdi bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga mengemukakan, dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek, nantinya pihaknya akan terus menggandeng 3 pilar yang ada di kecamatan Karawaci, baik itu pemerintahan, TNI, ulama, Ormas, Pokdar Kamtibmas serta mitra-mitra Polri lainnya.

“saya berharap kedepannya, komunikasi yang sudah berjalan baik di semua elemen masyarakat bisa lebih baik lagi sehingga wilayah hukum Polsek Karawaci tetap aman dan konfusif berkat kerjasama semua pihak nantinya,” ujar AKP Yulies.

Sementara Kapolsek yang lama Kompol Doddy Ginanjar menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Karawaci, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Elemen masyarakat atas doa dan dukungan selama melaksanakan amanah selama kurang lebih tujuh bulan di Polsek Karawaci.

“Suka duka begitu banyak dan berkesan, tentu saja pekerjaan rumah yang belum selesai dikerjakan karena harus dipindah tugaskan ke posisi yang baru. Saya percaya Kapolsek yang baru akan cakap dan mampu menyempurnakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Di Atas Panggung PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Karawaci Sampaikan Bahaya Narkoba

Diketahui dalam acara tersebut juga diisi dengan pelepasan anggota yang sebelumnya telah mutasi dari Polsek Karawaci dan bertugas ditempat yang baru, yakni Kanit Reskrim Iptu James Herizanto, Kanit Lantas, Panit Reskrim serta panit Binmas. (Iwan K Halawa)