Peristiwa Kota Tangerang Gelar Rapat Internal, SMSI Kota Tangerang Bahas Program Kerja

Gelar Rapat Internal, SMSI Kota Tangerang Bahas Program Kerja

Gelar Rapat Internal, SMSI Kota Tangerang Bahas Program Kerja
Pengurus SMSI Kota Tangerang Gelar Rapat Internal,Foto Pelitabanten.com (Dok Ist)

,Pelitabanten.com – Serikat Media Siber Indonesia () Kota menggelar Rapat Internal untuk bahas kerja kedepan guna memajukan media . Bertempat di makan Kawali Cikokol Kota Tangerang, seluruh pengurus besrta para owner media online turut menghadiri rapat internal tersebut. Rabu (07/8/2019).

Rapat tersebut membahas prihal program kerja kedepan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, diantaranya poin poin yang di bahas dalam rapat internal tersebut meliputi para pengurus terutama kinerja para kepala bidang dalam memajukan serta berperan aktif demi kemajuan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang.

Jajaran pengurus SMSI Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok Ist)

Dalam hal ini Ayu Kartini selaku Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang menagih kinerja ketua-ketua bidang, dan memberikan arahan kepada seluruh anggota SMSI Kota Tangerang, agar selalu mengedepankan kekompakan serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI Kota Tangerang.

Baca Juga:  Terapkan E-TLE, Dirlantas Polda Banten Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Berlalu Lintas

“Untuk semua Pengurus dan Anggota SMSI Kota Tangerang sebagai,Ketua SMSI meminta kepada semua pengurus untuk selalu menjaga kekompakan, dalam artian bilamana ada owner media dan kebetulan owner tersebut adalah anggota dari SMSI belum memiliki PT atau kelengkapan Medianya harus segera bicara kepada pengurus, jangan sungkan-sungkan kita sama-sama cari solusi kita bantu selesaikan, jangan bicara dana, kita saling membantu dan inilah fungsi dari SMSI ” ucap Ayu Kartini Ketua SMSI Kota Tangerang.

Ditambahkan menurut Ketua SMSI Kota Tangerang bahwasanya didalam SMSI Kota Tangerang

” kita semua disini para owner media siber haruslah lebih mematuhi prihal persyaratan kelengkapan media kita. Dan saya mohon kepada semua kepala bidang dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, mulai saat ini harus bergerak sesuai dengan poksi dari pada tugas masing masing, bagi ketua bidang pemerintahan, dekati pemerintah untuk dapat slot iklan atau apapun untuk anggota SMSI kedepanya, begitupun dengan bidang swasta yang meliputi ,” Jelas Ayu.

Baca Juga:  Satrudal TNI AU Akan Bangun Pos Pertahanan di Teluknaga

Selain membahas prihal program kedepan, rapat tersebut diisi dengan beberapa penggeseran kepengurusan diantaranya beberapa ketua bidang yang diganti demi efektifnya SMSI Kota Tangerang.