Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan HUT RI ke-74, Turnamen Basket Piala Kapolres Tangsel Resmi Dibuka

HUT RI ke-74, Turnamen Basket Piala Kapolres Tangsel Resmi Dibuka

HUT RI ke-74, Turnamen Basket Piala Kapolres Tangsel Resmi Dibuka
Pembukaan Turnamen Bola Basket Kapolres Cup 2019 diMulai. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

,Pelitabanten.com  Piala Kapolres CUP 2019 Resmi di buka langsung oleh Kapolres Selatan bertempat di Lapangan Basket Jetz Stadium Jalan Kenanga , Kabupaten Tangerang. Sabtu (03/8/2019) dengan penanggung jawab, AKP. Muharam Wibisono.

Sekira 300 penonton antusias mengaksikan pertandingan perdana tersebut. dalam pembukaan pertandingan Bola Basket piala Kapolres tangsel ini pertandingkan beberapa cabang diantaranya Basket Competition, 3 on 3 Competition dan Dance Competition, terdiri dari 5 kategori, yaitu Executive, Club-Komunitas, 3 on 3 Basketball, SMA Putra dan SMA Putri.

Turnamen Basket Piala Kapolres Tangsel Resmi Dibuka
Turnamen Basket Piala Kapolres Tangsel. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Diketahui turnamen ini rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 3 sampai dengan 10 Agustus 2019. Hadir dalam pembukaan itu, selain Kapolres ada Wakapolres Tangsel Kompol. Arman, Kasat Intelkam Polres Tangsel AKP. Febri Nurzam, PJU dan para Jajaran Wilayah hukum Polres Tangsel.

AKP. Muharram Wibisono, selaku Ketua Panitia dan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut ke-74 RI dan HUT Polres Tangsel yang Ke-4.

Baca Juga:  Gubernur Banten: RPJMD Harus Antisipasi Perkembangan Kedepan

Dikesempatan yang sama, Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan, menyampaikan, Ini adalah kali ke-3 penyelenggaraan Kapolres Cup 2019, ada 54 tim dari seluruh yang mengikuti pertandiangan.

Turnamen Basket Piala Kapolres Tangsel Resmi Dibuka
Kapolres Tangsel Turnamen Saat Membuka Pertandingan Perdana Bola Basket. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Kata Ferdy, Ini untuk menciptakan bibit-bibit unggul pebasket muda, mulai dari Tangsel hingga bisa diandalkan oleh Indonesia dan untuk mengharumkan nama Indonesia dan junjung tinggi sportivitas.

“Semoga selama penyelenggaraan acara dapat berlangsung dengan baik dan sesuai rencana,”ujar Dia.

“Dengan ini, Saya nyatakan pertandingan Basketball Kapolres Cup yang ke-tiga resmi saya buka,”pungkas Ferdy.