Peristiwa Kota Tangerang Pemuda Karang Tengah Begal dan Tikam Kakek Tukang Ojek

Pemuda Karang Tengah Begal dan Tikam Kakek Tukang Ojek

Pemuda Karang Tengah Begal dan Tikam Kakek Tukang Ojek
MVF Pelaku Begal. Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com — Seorang pemuda Gang Pahala II RT 01 RW 13 Karang Tengah Karang Tengah Kota , MVF yang baru berusia 17 tahun ini nekat seorang tukang ojek berusia renta (61) Ketut Lodra, dengan cara berpura-pura sebagai penumpang, namun sesampainya di jalan sepi kakek tukang ojek tersebut ditikam dengan pisau dari belakang.

Diketahui, pemuda tersebut memaksa sang Kakek untuk menyerahkan motornya, namun sang kakek yang sudah tertikam pisau berteriak minta tolong. Warga yang berada di sekitar lokasi mendengar teriakan langsung mengejar pelaku yang berusaha kabur melarikan diri, karena ketakutan pemuda tersebut akhirnya tertangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga.

Kejadian yang berlangsung di Jalan Kramat Rompang RT 01 RW 01 Kelurahan Tajur , Kota Tangerang. Kemudian pelaku diamankan di Kantor kelurahan, selanjutnya Petugas Kepolisian Sektor Ciledug mengevakuasi pelaku yang sudah babak belur dihajar masa.

Baca Juga:  ABUYA MUHTADI MINTA ULAMA DUKUNG WAHIDIN HALIM

Naas nasib Sang Kakek, dengan luka tikam di bagian belakang badannya, mendapatkan perawatan intensif pihak .

Kasubag Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 23:30 WIB. Di daerah sekitar Fortune Graha raya, Kelurahan Tajur, Ciledug, Kota Tangerang.

“Pelaku berpura-pura minta diantarkan ke daerah pondok kacang, sesampainya di jalan Kramat Rompang, pelaku langsung menusuk dengan pisau dari belakang,” jelas Abdul Rachim.

Kompol Supiyanto yang dihubungi Pelitabanten.com melalui pesan Whatapps menyampaikan kebenaran bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku dari amukan masa yang menangkapnya.

“Pelaku sudah kami amankan,” Singkatnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Ciledug .