Jatiuwung Juara 1 Polsek Basis Deteksi Dini di Tingkat PMJ

Jatiuwung Juara 1 Polsek Basis Deteksi Dini di Tingkat PMJ
Brigadir Agung, Peraih Juara 1 PSBD Tingkat PMJ. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

TANGERANG,Pelitabanten.com — Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Brigadir Agung, raih Juara 1 untuk Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini (PSBD) Tingkat Polda Metro Jaya (PMJ).

Agung mengatakan prestasi tersebut akan menjadi motivasi bagi dirinya dan anggota Polsek Jatiuwung dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan meraih juara pertama Basis Deteksi Tingkat Polda Metro Jaya ini, akan memotivasi bagi anggota lain untuk berprestasi, lebih profesional serta meningkatkan kinerjanya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya. Rabu, (17/7/2019).

Jatiuwung Juara 1 Polsek Basis Deteksi Dini di Tingkat PMJ
Kepolisian Sektor Jatiuwung. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Sementara itu, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, menjelaskan lomba Polsek sebagai Basis Deteksi Dini mengukur kemampuan Kanitintelkam Polsek jajaran dan anggota menjalankan tugas pada fungsi Intelkam

“Lomba ini diukur kemampuan Kanitintelkam Polsek jajaran dan anggotanya dalam melaksanakan tugas pada fungsi Intelkam. Setelah diberikan arahan serta penilaian kedepannya Kanitintelkam Polsek beserta anggotanya lebih terpacu untuk dapat melaksanakan tugas lebih baik,”ungkapnya.

Loading...