Beranda Peristiwa Kota Tangerang Barikade Gus Dur Kota Tangerang Siap Kawal Program Wali Kota

Barikade Gus Dur Kota Tangerang Siap Kawal Program Wali Kota

Barikade Gus Dur Kota Tangerang
Nur Asik, Ketua Barikade Gus Dur kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Barikade Gus Dur Kota Tangerang siap Mendukung dan siap Mengawal Program Wali Kota Tangerang Arief R Wismasyah, tentang pendidikan sehingga tidak ada lagi anak anak di Kota Tangerang yang putus sekolah.

Dukungan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) ini diberikan agar Wali Kota dapat melanjutkan seluruh program pembangunan guna menopang pertumbuhan ekonomi daerah sehingga dapat mensejahterakan rakyat Kota Tangerang.

“Kami siap mendukung program progrram pak wali kota canangkan prihal anak putus sekolah dan siap merealisasikan itu,” kata Ketua Barikade Gus Dur kota Tangerang. Banten, Nur Asik, di Tangerang, Minggu, (14/7/2019).

Bagi Barikade Gus Dur Perjuangan untuk memberikan pendidikan anak usia dini merupakan yang terbaik bagi anak-anak di Indonesia.

Menurut Nur Asik, Berdasarkan hasil kajian dengan berpikir secara kritis program pemerintah Kota Tangerang sudah tepat dalam membangun anak bangsa terutama di kota tangerang. Lebih jauh Asik Menilai Kota Tangerang sendiri sudah mengalami kemajuan pesat diberbagai bidang pembangunan yang sudah banyak dirasakan masyarakat.

“Kami barisan Barikade Gus Dur siap mendukung gerakan anti putus sekolah demi kemajuan kota tangerang ,” ujarnya dengan semangat saat ditemui Pelitabanten.com.

Loading...