Beranda Peristiwa Kota Tangerang Daniel Mardona SH dan Partners Masuk 50 Best The Best Lawyer Award...

Daniel Mardona SH dan Partners Masuk 50 Best The Best Lawyer Award 2019

50 Best The Best Lawyer Award 2019
Daniel Mardona SH dan Partners Masuk 50 Best The Best Lawyer Award 2019. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Kantor Hukum Daniel Mardona,SH dan Partners masuk dalam 50 Best The Best Lawyer Award 2019 yang diselenggarakan Indonesia Achievement Centre bekerjasama dengan Tre Uno Event Managemant.

Penganugerahan dan penghargaan Indonesia 50 Best The Best Lawyers Award 2019, dibacakan Ketua Panitia Rere Swastika Tanjung di Mercury Hotel, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Jum’at (12/07).

50 Best The Best Lawyer Award 2019
Malam Penganugerahan dan penghargaan Indonesia 50 Best The Best Lawyers Award 2019. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Pemberian penghargaan Indonesia best the best award 2019 kepada perusahaan, lembaga atau pribadi yang berprestasi, bekerja keras dan selalu berinovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat bangsa dan negara, semoga dengan penghargaan ini dapat memacu semangat terus berinovasi, berkarya untuk kemajuan pembangunan yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Semoga penerima anugerah penghargaan Indonesia best the best award 2019, yang meliputi bidang para praktisi yang bergerak dibidang kecantikan, notaris, usaha jasa, properti, lawyer, pendidikan, bimbingan belajar semakin giat lagi kedepannya.

Sementara Daniel Mardona, yang merupakan Managing partner Daniel Mardona SH & partners sangat bangga atas penghargaan tersebut dan masuk dalam category ‘The most sophisticated lawyer in service excellent of the year’

“Saya merasa bangga atas penghargaan ini, semoga saya dapat meningkatkan pelayanan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum dan tidak ada lagi masyarakat yang di bodohi karena tidak tahu hukum, masyarakat harus cerdas dan tahu hukum,” ujarnya Daniel saat ditemui di Kantornya di jalan Gama 9 No. 05 Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Minggu (14/7/2019).

Menurut Daniel, Penghargaan ini merupakan sebuah akui sisi para konsumen yang selama ini didampingi oleh kantor hukum kami dalam mendapatkan keadilan dan puas dengan hasil sesuai yang mereka harapkan.

Lebih jauh Daniel memaparkan bahwa kantornya memiliki Visi ‘meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menegakkan hukum yang seadil-adilnya secara profesional berdasarkan hukum yang berlaku di negara kesatuan republik indonesia, baik Ligitasi maupun non Ligitasi’.

Untuk misi, ‘menegakkan supremasi hukum, memberikan pendampingan dengan memberi keyakinan bahwa selalu ada solusi dalam setiap permasalahan yang dihadapi, memberikan pelayanan hukum yang maksimal di setiap perkara yang dipercayakan pengguna jasa kepada kantor hukum Daniel Mardona & Partners.

Ia juga memaparkan bahwa dari tahun 2007 sudah menjadi pengacara di salah satu kantor di daerah pinangsia. Dan membuka kantor hukum sendiri bersama partners mulai dari tahun 2015 hingga saat ini memiliki kantor Cabang di jalan Peta Selatan perumahan kalideres permai blok C4 No.01 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

“Semoga kedepan kepercayaan klien kepada kantor hukum kami semakin meningkat dalam memerpacayakan pendampingan atas bantuan hukum di saat tengah menghadapi perkara,” tukasnya. (Iwan K. Halawa)

Loading...