Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sinergitas TNI-Polri, Apel HUT Polri ke-73 di Kodim 0506/TGR

Sinergitas TNI-Polri, Apel HUT Polri ke-73 di Kodim 0506/TGR

Apel HUT Polri ke-73 di Kodim O506/TGR
Apel HUT Polri ke-73 di Kodim O506/TGR. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Jalin Sinergitas, Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota melaksanakan Apel Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 di Markas Komando Distrik Militer 0506/Tgr. di Jalan TMP Taruna, Kelurahan Suka sari Kecamatan dan Kota Tangerang, Banten. Rabu, (10/7/2019).

Dalam keterangannya kepada awak media Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Abdul Karim Mengatakan apel gabungan tersebut sebagai wujud kebersamaan TNI-Polri yang semakin solid selalu bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Apel HUT Polri ke-73 di Kodim O506/TGR
Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“HUT Bhayangkara ke 73 ini kita (Polri) membuat suasana baru, yaitu dengan menggelar apel gabungan di markas Kodim 0506/TGR. Ini dilakukan agar Polri dengan TNI semakin solid (kompak),” ujar Kapolres usai kegiatan.

Pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Bhabinkamtibmas (Polri) dan Babinsa (TNI) yang berprestasi dan pemberian penghargaan kepada pemenang lomba Deteksi Dini tingkat Polsek.

“Penghargaan yang kita berikan ke anggota TNI-Polri ini merupakan sebuah prestasi atas suksesnya melakukan pengamanan di wilayah saat Pemilu 2019 kemarin,” Jelas Abdul Karim.

Adapun daftar anggota yang mendapat penghargaan yaitu diantaranya Aiptu Yosep K, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap, Aiptu Mulyadih, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan, Aiptu Suwarto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Uwung Jaya, Serda Mukri, Babinsa 3 Kelurahan Buaran Indah, Serma Anto Rianto, Babinsa 1 Kelurahan Poris Jaya, Serma Sutarya, Babinsa 1 Kelurahan Cibodas.

Sementara itu, juara 1 pada lomba deteksi dini diraih Polsek Jatiuwung, juara 2 Polsek Cipondoh, dan juara 3 Polsek Batuceper.

Loading...