Beranda Lifestyle Gadget Review Spesifikasi dan Harga TV LED Ukuran 42 Inch Keatas

Review Spesifikasi dan Harga TV LED Ukuran 42 Inch Keatas

Review Spesifikasi dan Harga TV LED Ukuran 42 Inch Keatas
Foto: ist

Pelitabanten.com – TV LED saat ini sedang menjadi artis utamanya. Bagaimana tidak? Kemunculannya banyak menyita perhatian dari masyarakat luas yang kemudian berbondong bondong untuk membelinya. TV LED sendiri tersedia dalam berbagai varian seperti yang berukuran 24 inch, 40 inch, 50 inch, 60 inch, bahkan sampai 65 inch. Harga yang diberikan juga bervariasi mulai dari satu jutaan hingga menyentuh 80 juta per TVnya.

Nah, untuk memberikan penjelasan yang lebih lanjut, Kami akan memberikan gambaran spesifikasi serta harga TV LED berukuran 42 inch di bawah ini.

LG 42LB550A

TV LED berukuran 42 inch yang pertama datang dari LG. Brand yang memiliki gambar jernih, konsisten, dan warna akurat ini banyak dipilih masyarakat. Untuk mendukung kualitas gambarnya, seri 42 inch dari LG ini dipasangi dengan layar IPS. Tidak heran jika dilihat dari manapun gambarnya tetap jernih dan tajam.

Untuk mengimbangi gambar yang dihasilkan, produk ini dilengkapi dengan clear voice 2 yang akan membuat suasana menonton menjadi menyenangkan dan mengesankan tentunya. Jika menggunakan TV LED ini, Kamu tidak perlu khawatir akan biaya listrik yang membludak. Karena seri ini dilengkapi dengan smart saving energy yang bisa mengontrol penggunaan daya Kamu. Harga TV LED untuk seri ini adalah Rp3.000.000 saja.

Sharp AQUOS Super Premium XU Series

Untuk pertama kalinya di dunia dan itu datang dari sharp yang meluncurkan seri Aquos terbarunya dengan resolusi tertinggi yang pernah ada, yakni 8k.

Menariknya, dengan adanya kombinasi dari system LED backlight terbaru dan X8 master engine, Sharp mampu menghasilkan gambar hingga 40% lebih tajam dan nyata dibanding dengan TV konvensional lainnya.

Dengan kombinasi antara N Black Panel dan panel liquid crystal, Kamu tidak perlu khawatir lagi akan adanya pantulan cahaya dari luar yang mengganggu kenyamanan saat menonton.

Didukung dengan perangkat Android, TV LED satu ini bisa beralih fungsi menjadi alat ‘komunikasi’ yang canggih. Selain itu, bagi Kamu penggila games, Kamu bisa menikmati waktu bersama keluarga/ teman untuk bermain games dengan kualitas grafis terbaik yang melebihi smart TV lainnya.

Harga TV LED yang satu ini dibedakan dalam dua seri yang memiliki ukuran layar berbeda. Untuk LC-70XU830X dengan ukuran layar 70 inch dibanderol dengan harga Rp129,9 juta dan untuk LC-80XU930X yang berukuran 80 inch dibanderol dengan harga Rp189,9 juta.

LED TV UHD 4K Samsung 65 inch UA65KU6000

Harga TV LED dari samsung ini dipatok sebesar 24 jutaan saja dengan spesifikasi layar sebesar 65 inch dan resolusi dari gambarnya mencapai UHD 4K. Juga didukung dengan spesifikasi lainnya yang tidak kalah penting seperti Smart Tv with Tizen OS, USB SmartMovie (Support HDD up to 2tb), Flat UHD layar, Hdmi input, dan Dts 5.1ch.

Bukan hanya itu, untuk menjamin keaslian dan keamanan dari tv led ini, samsung berani memberikan kartu garansi dengan jangka waktu 2 tahun setelah pembelian. Penggunaan kartu ini dapat diklaim jika tv led yang Kamu terima memiliki cacat ataupun rusak akibat produksi pabrik atau saat berada di jalan. Jadi sangatlah penting untuk Kita menjaga dengan baik kartu garansi yang ada.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki salah satu TV LED berukuran 42 inch sebagai salah satu atribut wajib yang ada di rumah Kamu? Segera kunjungi bukalapak.com untuk mendapatkannya dengan berbagai promo yang ada. Jangan bosan untuk rutin membuka situs ini karena akan selalu ada promo baru dan juga menarik untuk bisa didapatkan.

Loading...