Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Ribuan Warga Padati Millenial Road Safety Festival di Alun-Alun Pemkab Tangerang

Ribuan Warga Padati Millenial Road Safety Festival di Alun-Alun Pemkab Tangerang

Millenial Road Safety Festival di Tangerang
Millenial Road Safety Festival di Tangerang di Padati Ribuan Peserta. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com — Ribuan warga hadiri Millenial Road Safety Festival di alun-Alun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Minggu (23/06/2019).

Kegiatan yang bertemakan “Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan dan Milenial Road Safety” ini merupakan sosialisasi keselamatan dan tertib berlalu-lintas yang utamanya adalah bagi generasi milenial.

Penyelenggaraan event Road Safety Millenial Festival adalah untuk kembali mempererat persatuan dan Kesatuan serta menambah kecintaan terhadap kebhinekaan indonesia dengan keberagaman budaya,  suku , ras, dan agama serta yang paling utama adalah untuk merajut persatuan dalam kebhinekaan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Millenial Road Safety Festival di Tangerang
Puluhan Hadiah di Siapkan Panitia Sebagai Doorprize. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Kapolda Banten Irjend Pol Tomsi Tohir, mengatakan acara ini di ikuti ribuan warga masyarakat seluruh Kabupaten/kota se provinsi Banten dengan menyajikan hiburan musik bersama sejumlah artis ibu kota ternama di isi dengan kegiatan Deklarasi Millenial Jalan Keselamatan.

“Acara ini diperkirakan dihadiri Oleh 65 Ribu orang yang utamanya kaum millenial tidak hanya warga tangerang, tapi dari seluruh kabupaten kota se Provinsi Banten,” katanya.

Tomsi menjelaskan, untuk mengantisipasi kemacetan dengan hadirnya warga masyarakat ini Ditlantas Polda Banten bekerjasama dengan Dinas Perhubungan, sudah menyiapkan, Kantung kantung Parkir bagi Semua Kendaraan masyarakat serta dengan sistem pengaturan lalu lintas yang terlaksana dengan baik.

“Kami Mengucapkan Terima Kasih Banyak kepada Bapak Gubernur Banten, Forkopimda Tingkat I Provinsi Banten, Bupati Tangerang, Dandim, Pejabat Utama Polda Banten, Serta Kapolres, Personil TNI, POLRI, Instansi terkait dan terutama ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua masyarakat Banten dan generasi milenial yang telah datang ke acara luarbiasa ini di Alun-alun pemerintah Kabupaten Tangerang,”tukasnya.

Loading...