Beranda Peristiwa Kota Tangerang Begini, Anjang Sana dan Bakti Religi Kapolsek Jatiuwung Jelang HUT Bhayangkara Ke-73

Begini, Anjang Sana dan Bakti Religi Kapolsek Jatiuwung Jelang HUT Bhayangkara Ke-73

Polsek Jatiuwung
Kegiatan Anjang Sana Kedekatan Kapolsek Dengan Tokoh Masyarakat. Foto Iwan K Halawa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Selain kegiatan Bakti Sosial (Baksos) jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Jatiuwung juga mengadakan Bakti Religi dengan memberikan bantuan untuk pembangunan masjid-masjid yang ada di wilayah.

Kegiatan Bakti Religi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf di dampingi Wakapolsek dan Kanit Binmas dengan mengunjungi tokoh agama KH. Mulyadi pimpinan pondok pesantren Nur Aulia, yang juga selaku Sekjen Da’i Kamtibmas Kota Tangerang di Kampung Bayur RT 01/04 Kelurahan Periuk Jaya Kota Tangerang.

Polsek Jatiuwung
Bakti Religi Polsek Jatiuwung. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

Kunjungan Kapolsek dan rombongan diapresiasi langsung dari KH. Mulyadi dengan mendo’akan Kepolisian Negara Republik Indonesia di usianya yang ke-73 tahun ini semakin jaya dan dicintai masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Jatiuwung, khususnya bapak Kapolsek berserta jajarannya atas anjangsana tokoh. Apalagi khususnya di wilayah bayur pintu 1000. Kami atas nama tokoh agama dan juga Da’i Kamtibmas Kota Tangerang, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73, mudah-mudahan Polri selalu di depan, Polri selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT, Polri Berjaya, Polri dan NKRI harga mati,” ucapnya.

Usai kegiatan Anjang Sana tokoh, Kapolsek Jatiuwung yang di damping Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan Bakti Religi di masjid Al-Mujayyin yang berlokasi di Rusunawa Kp. Gebang RT 03/16 Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Dalam Bakti Religi, Kapolsek memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen sebanyak 10 sak kepada perwakilan panitia pembangunan masjid Al-Mujayyin dan Masjid Masjid Baiturrahmah di Perumahan Keroncong Permai RT10 RW 03 Kelurahan Keroncong.

Saat menerima bahan baku bangunan untuk Masjid, ketua Panitia Pembangunan Masjid Baiturrahmah H. Gusti berterimakasih atas dukungan yang dilakukan pihak kepolisian.

“Kami atas nama panitia pembangunan masjid Baiturrahmah mengucapkan terimakasih kepada kepolisian terutama polsek jatiuwung yang telah membantu dalam pembangunan masjid ini. Semoga apa yang diberikan menjadi berkah, intinya kepolisian lebih baik lagi ke depannya,” ungkapnya.

Masih H. Gusti, atas nama warga mengucapkan HUT Bhayangkara ke-73 semoga ke depannya Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota semakin sukses dan dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Iwan K. Halawa)

Loading...