Beranda Peristiwa Kota Tangerang Takziah, Kapolres Sambangi Kediaman Kapolsubsektor Palem Semi

Takziah, Kapolres Sambangi Kediaman Kapolsubsektor Palem Semi

Kapolres Metro Tangerang Kota
Kapolres Metro Tangerang Kota Sambangi Rumah Duka Kapolsubsektor Palem Semi. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kabar meninggalnya Ibu Sujianis istri dari Aiptu Purwanto yang bertugas sebagai Kapolsubsektor Palem Semi anggota kepolisian sektor (polsek) Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, menjadi perhatian Kapolres Kombes Pol Abdul Karim.

Kapolres secara khusus menyambangi rumah duka untuk bertakziah sekaligus memberikan ucapan bela sungkawa sebagai wujud keperdulian kepada seluruh anggotanya.

Kapolres metro Tangerang kota Kombes pol Abdul Karim yang datang kerumah duka didampingi Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf bersama para perwiranya dan anggota.

Kapolres Metro Tangerang Kota
Bersama anggota Kapolres Berikan Ucapan Belasungkawa. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Diketahui Istri dari Aiptu Purwanto tersebut pada Rabu, 19 Juni 2019 Kemarin, sekira jam 12 siang karna menderita sakit, Almarhumah akan di kebumikan (dimakamkan) hari ini Kamis, (20/06/2019), di Tempat Pemakaman Umun (TPU) Radar Kota Baru Kecamatan Pasar Kemis kabupaten Tangerang.

Pada kesempatan takziah tersebut Abdul Karim secara pribadi memberikan motivasi kepada Anggota dan keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima setiap ujian yang datang dari Allah SWT.

“Semoga Almarhumah diampuni segala kesalahan dan dosanya ditempatkan yang layak di sisi Allah,” ucapnya.

Pantauan Pelitabanten.com Kapolres, bersama anggota dan warga masyarakat sekitar nampak mengikuti acara tahlilan yang langsung digelar pasca pemakaman untuk mendoakan Almarhumah .

Loading...