Beranda Peristiwa Kota Tangerang Diduga Depresi, Keluarga Berharap Apri Kembali Kerumah Setelah Dua Bulan Menghilang

Diduga Depresi, Keluarga Berharap Apri Kembali Kerumah Setelah Dua Bulan Menghilang

Sri Apriningsih alias Apri
Sri Apriningsih alias Apri. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Sri Apriningsih alias Apri (28) warga Kampung Poncol, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Dua Bulan lalu tepatnya sejak selasa, 30 April 2019 dikabarkan menghilang hingga saat ini Rabu, (19/06/2019) belum ditemukan. Keluarga berharap Apri dapat di temukan dalam keadaan selamat tanpa kurang satu apapun.

Untuk di ketahui wanita berbadan gempal ini mempunyai ciri-ciri rambut pendek hitam berwarna hitam dengan kulit sawo matang yang berstatus sebagai ibu rumah tangga ini saat meninggalkan rumah mengenakan baju berwarna merah dengan setelan warna yang sama memiliki tinggi badan 160 cm.

Hilangnya Apri ini telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug dan bahkan sempat ditayangkan dibeberapa televisi nasional.

Kakak kandung Apri, Khairudin mengatakan, bahwa Apri meninggalkan rumah lantaran depresi karna masalah hubungan rumah tangga dengan suaminya.

“Sepertinya deperesi, kami sudah mencarinya kemana-mana tapi tidak ketemu. Maka jika siapa saja yang melihat ciri-ciri adik saya, silahkan hubungi ke nomor 0896-4392-2792,” terang Khairudin, Rabu (19/6/2019).

Khairudin mengaku selain telah melaporkan pada pihak kepolisian tentang hilangnya adiknya ini, Ia beserta keluarganya telah mencari kesekitaran wilayah Kota Tangerang, namun tidak juga kunjung ditemukan.

“Kami sudah mencari di wilayah Cipete Kecamatan Pinang, Serpong, Kebon Nanas dan sekitarnya. Tapi tak juga bertemu,” jelasnya.

Lebih dalam Khairudin mengatakan, bahwa kini keluarganya berharap Apri bisa pulang kerumah dan berkumpul kembali bersama keluaraga seperti sedia kala.

“Harapan keluarga Apri bisa kembali pulang dengan selamat tanpa kekurangan apapun,dan selalu dalam lindungan Allah Subhanawataala,”harapnya.

Loading...