Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Neglasari Isi HUT Bhayangkara Ke- 73 Dengan Baksos

Polsek Neglasari Isi HUT Bhayangkara Ke- 73 Dengan Baksos

Polsek Neglasari Isi HUT Bhayangkara Ke- 73 Dengan Baksos
HUT Bhayangkara ke- 73 Polsek Neglasari Gelar Baksos. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73 tahun di isi dengan kegiatan Bhakti sosial pemberian bantuan material untuk penyelasaian pembangunan ibadah (Masjid) di lakukan jajaran Kepolisi Sektor (Polsek) Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota. Selasa (18/06/2019).

Diketahui pembangunan Masjid Jami Nurul Hidayah yang berlokasi di Kampung Sirnagalih RT 01 RW 01, Kelurahan Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang itu telah mencapai tahap Finishing, Polsek yang di pimpin Kompol R. Manurung SH berinisiatif memberikan material berupa semen yang dibutuhkan untuk tahap penyelesaian.

HUT Bhayangkara ke- 73 Polsek Neglasari
Sumbangan Berupa Semen di Terima Langsung Jami Nurul Hidayah. Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Sumbangan tersebut diterima langsung oleh Ketua Masjid Jami Nurul Hidayah H. Subarli. Dalam sambutan Ia mengucapkan terimakasih Jazakumullah Khoiron kasir pada Kepolisian Sektor Neglasari, lantaran tak disangka-sangka Polsek dan jajaran datang dan memberikan semen yang memang kebetulan Masjid dalam kondisi sedang di Renovasi.

Baca Juga:  Katpuan Apkowil Tingkatkan Kemampuan Anggota Kodim 0506/Tgr

“Mudah-mudahan amal baik bapak-bapak diterima oleh Allah SWT, dan wilayah hukum Polsek selalu aman dan kondusif, tanpa kekurangan satu apapun,”Harap dan Ketua Tersebut.

Sementara, Kapolsek Kompol R. Manurung mengaku, bahwa apa yang dilakukan merupakan implementasi yang harus dilaksanakan, lantaran hal tersebut adalah program dari pimpinan Polri yang selalu dekat dengan rakyat, mengayomi dan selalu melindungi masyarakat.

“Ini adalah komitment kami sebagai pengayom masyarakat, akan selalu hadir ditengah masyarakat, Sebagimana disampaikan Bapak Kapolri, Kapolda, hingga Kapolres agar senantiasa Polisi mendekatkan diri kepada masyarakat,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Manurung, meminta kepada pengurus agar tidak melihat apa yang diberikan, namun hati yang ikhlas untuk memberi, Doakan polri untuk selalu bisa menjadi penegak hukum yang di butuhkan dan di cintai masyarakat.

“Doakan untuk selalu bisa menjadi bagian dari dan dekat dengan masyarakat,”harapnya. (Iwan K. Halawa)