Beranda Peristiwa Kota Serang Mudik 2019, Patroli Udara di Merak dan Anyer Kondusif

Mudik 2019, Patroli Udara di Merak dan Anyer Kondusif

Pantauan udara mudik 2019
Jajaran Kepolisian Daerah Banten Pantau Arus Mudik Melalui Udara. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA SERANG, Pelitabanten.com
Kepolisian Daerah (Polda) Banten, melaksanaan Operasi Ketupat Kalimaya 2019, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, diwakili Karoops Polda Banten melakukan patroli udara untuk memantau arus Mudik dan libur lebaran 2019, Kamis (06/6/2019). Situasi Merak dan Anyer Aman dan Kondusif.

Kombes Pol A Roemtaat yang didampingi Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, dan Dir Pamobvit AKBP M. Hidayat, bersama melakukan patroli udara dari lapangan helipet Polda Banten menuju Merak dan lokasi wisata Anyer.

Polda Banten Cek Situasi Wilayah Menggunakan Helikopter. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Dalam keterangan Persnya Roemtaat menyampaikan, di H+ 2 situasi diwilayah hukum polda banten berjalan kondusif dan aman bagi para pemudik yang melintas.

“Untuk wilayah Merak dan Anyer terpantau aman dan kami (polisi) akan terus melakukan pemantauan di wilayah-wilayah lain untuk menjamin situasi tetap aman dan kondusif,”katanya.

Pantauan udara mudik 2019
Situasi Terkini melalui pantauan udara. Foto Pelitabanten (Dok.Ist)

Seperti diketahui wilayah banten juga menjadi lokasi yang dilalui para pemudik yang akan menuju pulau sumatra maupun sebaliknya dari pulau Sumatra menuju pulau Jawa terpantau kondusif, Adanya pelabuhan merak menjadi perhatian khusus Polda Banten dalam menjamin kenyamanan perjalanan pemudik menyebrang menuju pelabuhan Bakauheni, Provinsi Lampung.

“Jalur – jalur padat yang dilalui pemudik dalam pantauan udara terlihat lancar dan nyaman, hari ini tidak terlihat kepadatan arus lalulintas melalui pantauan udara,”tukasnya.