Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polisi Ungkap Pembunuhan Berdarah di Kavling Deplu Kota Tangerang

Polisi Ungkap Pembunuhan Berdarah di Kavling Deplu Kota Tangerang

Ibu dan Anak Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya
Polisi ungkap pembunuhan Berdarah di Kavling Deplu Larangan, Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kasus Pembunuhan ibu dan anak bersimbah darah dirumahnya sendiri yang terjadi menjelang sahur beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Mr.X yang diketahui bernama Ricard Sepord, (27), warga Jalan H. Dilun, Pesanggrahan, Jakarta Selatan setelah dilakukan scan e KTP pada sidik jarinya, Merupakan pelaku pembunuhan yang terjadi di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala RT 07 RW 07 No. 54, Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten tersebut.

Diberitakan sebelumnya, pemilik rumah, Farhansyah Akbar, (16) dan pelaku Ricard Sepord, (27) ditemukan tewas bersimba darah. Sedangkan Ny. Taslimah, (40) Ibunda dari Korban mengalami kritis karna usus terburai dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan.

Ibu dan Anak Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya
Ibu dan Anak Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Pengungkapan pembunuhan dirumah korban ini di sampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario Yusisianto bahwa, dari hasil penyelidikan dan keterangan para saksi Ricard Sepord, adalah pelaku pembunuhan tersebut.

“Ya, pria yang sebelumnya kita diketahui sebagai Mr X alias RS. Merupakan pelaku pembunuhannya, setelah diambil sidik jarinya kemudian discan,” terang Dicky, Selasa (04/6/2019)’kemarin.

Dicky mengatakan, pelaku berusaha melakukan upaya perampokan dirumah korban, pelaku dan korban sempat terlibat baku hantam dengan menggunakan pisau yang ditemukan menancap ditubuh pelaku. Korban yang masih duduk di bangku SMA berhasil melukai pelaku dengan sangat parah.

“Pelaku mengalami luka terbuka di bagian dada kiri dengan pisau masih menancap, luka terbuka pada leher,atas telinga kiri terdapat luka sayatan dan luka terbuka di dipinggang dan perutnya,” ungkapnya.

Sementara, Korban juga menderita luka cukup serius. Ia terluka terbuka pada bagian pinggang sebelah kiri tembus perut depan. Kematian korban diduga karna kehabisan darah.

“Korban Farhansyah Akbar tewas karna mengalami luka cukup parah pada pinggang sebelah kiri. diduga meninggalnya korban karena kehabisan darah,” tandasnya.

Loading...