Beranda Peristiwa Nasional Arief R Wismansyah Hadiri Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono

Arief R Wismansyah Hadiri Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono

Arief R Wismansyah
Arief R Wismansyah Bersama Sekertaris DPC Demokrat Kota Tangerang Hadiri Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

JAKARTA, Pelitabanten.com – Walikota Tangerang Arif R Wismansyah yang juga selaku Ketua MPC Partai Demokrat Kota Tangerang serta Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Dedy Fitriadi hadiri pemakaman Almarhummah Kristiani Herawati Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan. Minggu (02/06/2019).

Seperti diketahui, Kristiani Herawati Yudhoyono yang akrab disapa dengan nama Ani Yudhoyono adalah sosok ibu negara yang perduli dengan rakyatnya. Juga sebagai istri dari seorang pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono yang didirikan pada 9 September 2001 lalu.

Kesedihan pun tampak dari jajaran Partai Demokrat diseluruh Indonesia, karena sosok Ani adalah sosok seorang ibu yang pernah menjadi ibu negara Republik Indonesia ke-6 dengan masa bhakti 2004-2014.

“Semoga dilapangkan dalam kuburnya dan ditempatkan di sisi terbaik Allah Subahana Wa Ta’alla, Amin,” papar Arif dengan nada haru saat mengiringi pemakaman Almarhummah Ani Yudhoyono.

Arief R Wismansyah
Pemakaman Ibu Negara Presiden Ke- 6 RI Ani Yudhoyono di TMP Kalibata. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Hal senada pun disampaikan oleh Dedy Fitriadi yang juga mewakili FKPPI dan HIPAKAD Kota Tangerang yang hadir mengiringi pemakaman sang ibunda.

“Bagi saya, ibu Ani sudah seperti ibu saya sendiri, di Partai juga beliau adalah seorang ibu dari partai Demokrat. Kita harus meneruskan perjuangan beliau,” jelas Dedy.

Dedy berharap agar apa yang pernah dicita-citakan oleh Ani Yudhoyono dapat diteruskan perjuangannya oleh bangsa Indonesia. “Apa yang pernah dibangun oleh ibu (Ani Yudhoyono -red) kita harus terus perjuangkan,” terangnya.

Semoga ibunda Ani ditempatkan di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.. Amin,” tukasnya.(Tim)

Loading...